Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

DPRD Kota Bekasi Mulai Bahas LKPJ 2023

Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad menyerahkan buku LKPJ 2023 kepada Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah pada rapat paripurna Jumat (19/4/2024). SURYA BAGUS/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPRD Kota Bekasi menerima buku Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2023. Buku LKPD tahun anggaran 2023 diserahkan oleh Pj Wali Kota Bekasi kepada Ketua DPRD Kota Bekasi pada rapat paripurna Jumat (19/4/2024).

Rapat paripurna dihadiri oleh Pj Wali Kota Bekasi beserta seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Sebelum LKPJ 2023 dibacakan oleh Pj Wali Kota Bekasi, terdapat beberapa interupsi dari anggota DPRD untuk menyampaikan persoalan-persoalan yang ada di Kota Bekasi, serta meminta Pj Wali Kota Bekasi memberikan jawaban atas persoalan-persoalan tersebut.

Usai membuka rapat Ketua DPRD Kota Bekasi, Saifuddaulah mempersilakan Pj Wali Kota Bekasi untuk menyampaikan LKPJ tahun 2023 sekaligus memberikan jawaban atas beberapa persoalan yang disampaikan oleh anggota DPRD kota Bekasi.

“Kepada Pj Wali Kota Bekasi kami persilakan untuk menyampaikan LKPJ kepala daerah Kota Bekasi tahun 2023,” ungkapnya.

BACA JUGA: Pasca Lebaran, Ketua DPRD Kota Bekasi Minta Aparatur Tingkatkan Kinerja

Rapat paripurna kemarin sekaligus menugaskan setiap komisi untuk melakukan pembahasan LKPJ tahun 2023. Penugasan kepada komisi I,II,III, dan IV resmi dimulai usai keputusan DPRD ditandatangani oleh pimpinan DPRD Kota Bekasi.

“Semoga dapat dibahas dan tepat pada waktunya,” kata Saifuddaulah usai menandatangani keputusan DPRD Kota Bekasi.

Sementara itu mengakhiri paparannya pada rapat paripurna kemarin, Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah daerah serta anggota DPRD kota Bekasi yang telah bekerjasama dalam membangun Kota Bekasi.

“Saya haturkan terimakasih, sekaligus apresiasi kepada seluruh OPD, beserta jajaran anggota DPRD atas dedikasinya dan sinergitas dalam membangun Kota Bekasi untuk lebih baik,” ungkap Gani. (sur/adv)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin