Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Toko Kasur Busa di Mustikajaya Ludes Terbakar 

Toko kasur busa di Jalan Raya Mustikajaya Kota Bekasi ludes terbakar, Minggu (28/4/2024) siang. EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Toko kasur busa di Jalan Raya Mustikajaya Kota Bekasi ludes terbakar, Minggu (28/4/2024) siang.

Seorang saksi mata, Yusril (20) mengungkapkan, kebakaran terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu saat sedang memperbaiki mobil, dia melihat percikan api dari belakang toko kasur yang kemudian cepat membesar ke bagian depan.

“Pas saya lagi ngerjain mobil di sini, saya lihat percikan api dari belakang (toko kasur busa), dua menit kemudian apinya langsung gede di depan,” ujar montir bengkel yang berada di depan toko yang terbakar tersebut.

Ia mengaku sempat panik karena kabel dari toko kasur itu menyambung ke tempatnya bekerja.

“Ketakutan juga karena takut kena ke bengkel juga. Karena di atas ada kabel (nyambung dari toko kasur ke bengkel,” ujarnya.

Menurutnya, sebelum insiden kebakaran ada lima orang pekerja di toko kasur busa tersebut. Seluruh pekerja langsung menyelamatkan diri.

Berdasarkan pantauan Radar Bekasi, sekitar pukul 14.00 WIB, tiga unit mobil Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Kota Bekasi sudah tiba di lokasi. Api berhasil dipadamkan oleh petugas Disdamkarmat.

Bangunan toko kasur terlihat ludes terbakar. Hingga pukul 14.45 WIB, petugas masih melakukan pendinginan api. Belum diketahui penyebab kebakaran termasuk total kerugian akibat insiden tersebut.

BACA JUGA: PLN Bekasi Siapkan 14 Lokasi SPKLU, Pengguna Kendaraan Listrik Tak Perlu Khawatir Kehabisan Daya

Sejumlah aparat kepolisian dan TNI berada di lokasi. Arus lalu lintas Jalan Raya Mustikajaya ditutup sementara selama proses pemadaman dan pendinginan api. (oke)

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin