Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Heri Koswara Raih Penghargaan Aleg Provinsi Perolehan Suara Terbanyak Pemilu 2024

Heri Koswara (kanan) menerima penghargaan aleg DPRD Provinsi perolehan suara terbanyak Pemilu 2024 dari DPW PKS Jawa Barat, Minggu (5/5/2024). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  Heri Koswara, calon Wali Kota Bekasi 2024, meraih penghargaan sebagai Aleg DPRD Provinsi Jawa Barat dengan perolehan suara terbanyak di Pemilu 2024.

Heri Koswara berhasil meraih 168.194 suara untuk DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bekasi-Depok. Suara ini perolehan tertinggi caleg PKS Pemilu 2024 untuk kursi DPRD Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan diterima Heri Koswara di acara Halal Bihalal dan Silaturahim DPW PKS Jawa Barat, di Kabupaten Bandung Barat, Minggu (5/5/2024). Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu menyerahkan langsung penghargaan tersebut.

BACA JUGA: Rekam Jejak Heri Koswara Calon Wali Kota Bekasi 2024

Mendapat penghargaan tersebut, tokoh yang akrab disapa Bang Heri ini mengatakan dirinya akan bekerja lebih keras lagi untuk berkhidmat dan melayani masyarakat.

“Seperti sudah diketahui, raihan suara ini menunjukkan rasa percaya dari masyarakat agar PKS dan wakil-wakilnya mampu memberikan yang terbaik sebagai pengabdian,” ungkapnya.

“Suara yang didapat ini menjadikan Dapil 8 yang meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok kembali mempertahankan tiga kursinya di DPRD Jawa Barat,” tambahnya.

BACA JUGA: PKS Lantik Tim Pemenangan Heri Koswara di Pilkada Kota Bekasi 2024, Begini Pesan Presiden

Heri Koswara juga mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada semua tim selama pelaksanaan Pemilu 2024 kemarin, yang telah bekerja ekstra berkhidmat kepada rakyat.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi selama Pemilu 2024 kemarin. Semoga prestasi serupa bakal diikuti di Pilkada Kota Bekasi 2024 nanti,” ujar Heri Koswara yang juga Ketua DPD PKS Kota Bekasi.

Diketahui, Heri Koswara akan maju dalam kontestasi Pilkada Kota Bekasi 2024 untuk memperebutkan kursi Wali Kota Bekasi.

BACA JUGA: Presiden PKS Serahkan Rekomendasi Calon Wali Kota Bekasi ke Heri Koswara

“Saya sudah bertugas lama di legislatif, sudah saatnya untuk berkhidmat lebih luas, melayani lebih strategis agar masyarakat dapat lebih merasakan kebaikan dan pelayanan,” kata Bang Heri, sapaannya. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin