Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Tim Kaesang Pangarep Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Bekasi di PKB

Tim Kaesang Pangarep mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Bekasi 2024 di PKB, Senin (6/5/2024).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi kedatangan sejumlah relawan mengatasnamakan Relawan Nasional Pro Prabowo-Gibran (Pa-Gi), Senin (6/5/2024).

Mereka mengklaim kedatangannya mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Bekasi  dalam program PKB Call di Pilkada Kota Bekasi 2024 untuk Kaesang Pangarep.

“Pengambilan formulir ini kita lakukan atas permintaan dan izin masyarakat Kota Bekasi yang meminta Mas Kaesang jadi Walikota Bekasi,” kata Richard Efendi Siregar, ketum Pa-Gi.

BACA JUGA: Ini Daftar Nama Bakal Calon Wali Kota Bekasi dari PKB Kota Bekasi, Siapa Terpilih?

Sementara, DPC PKB memberikan tenggat waktu pengembalian formulir pendaftaran selama tiga hari.

“Nanti mas Kaesang yang akan mengembalikannya ke PKB,” imbuhnya.

Ketua Desk Pilkada PKB  Kota Bekasi Alit Jamaludin, menjelaskan, pihaknya telah menerima pendaftaran dari 7 orang kandidat sebelumnya. Mereka Sudjatmiko, Mochtar Mohamad, Solihin, Tri Adhianto, Brigjen (Purn) Kemal Hendrayadi, Nofel Saleh Hilabi, dan GP Ansor.

“Dari tujuh pendaftar itu, hanya lima yang sudah mengembalikan formulir. Hari ini ditambah satu lagi yang mengambil formulir dari tim Kaesang. Jadi sudah 8 pendaftar,” jelasnya.

BACA JUGA: M2: PKB Kota Bekasi Dua Kali Usung Saya 

Pengambilan formulir ini, lanjut Alit, pihak yang mendaftar harus hadir langsung ke Sekretariat DPC PKB Kota Bekasi Bekasi. “Itu sebagai bukti keseriusan. Pengembalian formulir maksimal tiga hari setelah pengambilan ini,” tegasnya.

Seperti diketahui, masa penjaringan bakal calon Wali Kota Bekasi dari PKB Kota Bekasi untuk Pilkada Kota Bekasi 2024 sudah berlangsung sejak 1-30 April lalu. Bahkan, sejumlah bakal calon yang serius dan telah mengembalikan formulir saat ini tinggal menunggu jadwal undangan Uji Kelayakan dan Kepantasan (UKK) dari DPP PKB di Jakarta. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin