Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Ini Daftar Nama Bakal Calon Wali Kota Bekasi dari PKB Kota Bekasi, Siapa Terpilih?

Mochtar Mohamad, mantan Wali Kota Bekasi (tengah) saat mengembalikan formulir penjaringan bakal calon kepala daerah, diterima langsung Ketua DPC PKB Kota Bekasi Rizki Topananda (kiri) dan Ketua Desk Pilkada PKB, Alit Jamaludin (kanan), pada Sabtu (27/4/2024).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Lima dari tujuh nama bakal calon Wali Kota Bekasi telah mengembalikan formulir pendaftaran dari penjaringan kepala daerah di DPC PKB Kota Bekasi.

Lima nama tersebut, Sudjatmiko (caleg terpilih PKB DPR RI Dapil Depok-Bekasi), Mochtar Mohamad (mantan Wali Kota Bekasi yang juga Bappilu DPD PDI Perjuangan Jawa Barat), Solihin (ketua DPC PPP Kota Bekasi), Tri Adhianto (ketua DPC PDIP Kota Bekasi) dan Kemal Hendrayadi (purn).

Sementara, dua nama yang belum mengembalikan formulir Nofel Saleh Hilabi (Partai Golkar) dan perwakilan GP Ansor Kota Bekasi.

BACA JUGA: M2 Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Bekasi ke DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ini Lokasi Penyerahannya

Ketua Desk Pilkada PKB Call Kota Bekasi Alit Jamaludin, mengungkapkan, kelima nama tersebut dalam waktu dekat bakal mendapat undangan acara Halal Bihalal dari DPP PKB untuk bertemu langsung dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

“Selebihnya nanti, para bakal calon yang telah mengembalikan formulir penjaringan itu akan menjalani fit and proper test pada Mei nanti. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin