Berita Bekasi Nomor Satu

Persipasi Taklukkan Persikas Subang, Laga Terakhir Tentukan Tiket 16 Besar  

SELEBRASI: Pemain Persipasi, Adam Malik dkk melakukan selebrasi usai menjebol gawang Persikas Subang di babak 32 besar Liga 3 Nasional di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (13/5/2024). OFIFCIAL PERSIPASI  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Persipasi Kota Bekasi kembali meraih kemenangan beruntun di babak 32 besar Liga 3 Nasional usai menaklukan Persikas Kabupaten Subang dengan skor tipis 2-1 di Stadion Mini Cibinong Kabupaten Bogor, Senin (13/5/2024).

Gol Persipasi diciptakan Adam Malik di menit 63 dan 87, dan berhasil membalikkan keadaan usai tertinggal 0-1 di paruh babak pertama. Laga sebelumnya Persipasi juga unggul atas PS Siak dengan skor telak 2-0, Sabtu (11/5/2024).

Hasil itu membuka asa Persipasi lolos ke babak 16 besar. Persipasi juga berpeluang menjadi juara grup dengan minimal meraih hasil imbang di laga terakhir kontra Kartanegara Rabu (15/5/2024) pukul 15.30 WIB di Stadion Mini Cibinong Kabupaten Bogor.

Pelatih Persipasi, Nus Jadera, mengapresiasi kerja keras timnya setelah berhasil membalikkan keadaan dan unggul atas Persikas Subang.

”Kita melihat anak-anak bermain bagus dan kita bisa meraih tiga poin di pertandingan kedua, total kita sudah meraih enam poin di babak 32 besar,” ujarnya ketika dikonfirmasi Radar Bekasi.

Pihaknya juga menargetkan sapu bersih pertandingan terakhir dengan target poin penuh untuk memastikan tiket babak 16 besar.

”Target kita menang dan tiga poin setiap pertandingan, tentu di pertandingan berikutnya kita juga berharap poin penuh, meskipun hasil imbang kita sudah bisa lolos ke babak 16 besar. Tapi kita harus menang dan tidak mau bergantung tim lain,” tegasnya.

BACA JUGA: Persipasi Raih Kemenangan Beruntun

Terkait kondisi pemain, Nus mengakui di pertandingan kontra Kartanegara nanti ada sejumlah pemain yang bakal absen. Salah satunya karena akumulasi kartu dan cidera.

”Ada akumulasi kartu, dan ada beberapa yang cedera, tapi kita punya pemain cadangan yang bisa membackup posisi mereka,”pungkasnya yang bekerjasama dengan tim dokter untuk menjaga kebugaran pemain jelang laga lanjutan nanti.

Tri Optimis Persipasi Lolos ke Liga 2

Terpisah, Ketua Umum Persipasi, Tri Adhianto mengapresiasi perjuangan tim yang sudah berada di jalur yang tepat guna merealisasikan target ke Liga 2. Pihaknya juga berharap dukungan penuh masyarakat Kota Bekasi agar Persipasi bisa kembali merumput di Liga 2.

”Tentunya ini menjadi kebanggaan (Capaian Persipasi) persembahan untuk masyarakat Kota Bekasi dan mohon doanya ini baru menuju 16 besar, setelahnya 8 besar baru 6 tim terbaik yang nanti akan promosi ke Liga 2, dan kita berharap dan optimis Persipasi lolos ke Liga 2,” ujar Tri kepada Radar Bekasi.

Namun persaingan di laga selanjutnya akan berjalan ketat, sehingga pihaknya bersama tim pelatih menjaga betul kondisi pemain termasuk VO2Max mereka.

Mantan Wali Kota Bekasi ini juga menegaskan, prestasi Persipasi bagian dari berjalannya roda pembinaan pemain di sejumlah kategori usia. Diharapkan, puncak prestasi bisa membawa Persipasi lolos ke Liga 2 dengan dukungan penuh semua pihak. (one)

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin