Berita Bekasi Nomor Satu

Wina Natalia-Anji Berpikir Perceraian Jalan Terbaik

Anji-Wina Natalia. (Instagram: lambe_turah)

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Keputusan untuk bercerai antara Anji dan Wina Natalia ternyata sudah dipikirkan cukup panjang dalam beberapa tahun belakangan akibat adanya permasalahan dalam rumah tangga mereka.

Meski tak diungkap masalah apa yang sebenarnya membuat mereka berdebat hingga bertengkar sampai menangis, pihak keluarga kabarnya juga ikut ambil peran mencarikan jalan penyelesaian terbaik atas permasalahan mereka.

Namun sayangnya, solusi terbaik untuk keluar dari permasalahan justru lewat jalan perceraian. Keputusan ini pun sudah dipikirkan secara matang oleh Anji dan Wina Natalia.

BACA JUGA: 12 Tahun Menikah, Wina Natalia Resmi Daftar Gugat Cerai Anji

Keputusan untuk bercerai tentu bukan keputusan yang mudah bagi Wina Natalia dan Anji. Namun hal ini harus diambil karena dianggap terbaik untuk mereka. Anji dan Wina Natalia pun sepakat akan akan berpisah secara baik-baik.

“Semoga prosesnya berjalan baik tanpa keributan. Terima kasih buat dukungan dan doa yang baik-baik,” kata Anji didampingi Wina Natalia, dalam video diunggah di akun gosip Lambe Turah.

Anji memohon maaf tidak bersedia melayani sesi wawancara dengan wartawan. Dia mengaku ingin menghormati pengadilan. Karena persidangan atas kasus perceraiannya dengan Wina Natalia belum berjalan di pengadilan mengingat gugatan cerai baru didaftarkan beberapa hari lalu.

BACA JUGA: Liburan Bareng Sekeluarga Pasca Bercerai, Netizen Kepoin Kepsen Foto Desta Soal Payung

“Kami menghormati lembaga peradilan yang ada. Prosesnya kan belum berjalan, kita harus mengikuti sidang, dan lain-lain. Kami tak mau melangkahi lembaga yang ada. Kami mohon maaf kepada wartawan belum bisa menerima wawancara satu persatu,” papar Anji.

Wina Natalia melayangkan gugatan cerai terhadap Anji pada Selasa (21/5/2024). Gugatan cerai tersebut didaftarkan secara online melalui kuasa hukumnya ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Anji menikahi Wina Natalia pada pada 13 Juli 2012 silam. Sebelum menikah secara resmi didaftarkan dalam lembaran dokumen negara, pasangan ini lebih dulu menikah siri pada Januari 2012.

Dari pernikahan ini Anji dan Wina dikaruniai dua orang anak masing-masing bernama Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada.  (rbs/jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin