Berita Bekasi Nomor Satu

Liburan Bareng Sekeluarga Pasca Bercerai, Netizen Kepoin Kepsen Foto Desta Soal Payung

Desta dan Natasha Rizki liburan bareng ke Singapura usai resmi bercerai. (Instagram @desta80s)

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Perceraian antara Desta dan Natasha Rizki terbukti tidak membuat hubungan mereka jadi retak atau bahkan terputus sama sekali. Sebaliknya, mereka tetap menjalin hubungan yang baik demi kepentingan anak-anak.

Belum lama ini, Desta dan Natasha Rizki serta ketiga anak mereka berlibur ke Singapura. Salah satu destinasi yang mereka kunjungi adalah Universal Studios Singapore.

Desta pun mengunggah foto kebersamaannya bersama Natasha Rizki dan ketiga anaknya dengan caption yang justru mengungang pro kontra di kalangan warganet. Dalam foto, terlihat Desta menggunakan payung dalam posisi berdiri. Sementara di depannya duduk ketiga anaknya bersama Natasha Rizki.

“Payung adalah simbol,” demikian keterangan foto yang dibuat Desta yang malah mengundang perdebatan di kalangan warganet.

BACA JUGA: Tok, Desta-Natasha Resmi Cerai, Begini Pembagian Harta Gono Gini

Salah satu netizen menafsirkan simbol payung yang digunakan Desta menyiratkan keegoisan dirinya. Sementara yang lainnya melihat dari sudut pandang positif, Desta akan berusaha menjadi ‘payung’ untuk keluarganya sekalipun resmi bercerai dari Natasha Rizki.

“Payung adalah simbol melindungi diri sendiri, dari hal ini kita belajar bahwa keegoisan hanya menguntungkan diri sendiri karena payung Anda pakai itu untuk Anda sendiri, tak bisa memayungi keluarga kecil Anda,” komentar salah satu netizen.

“Simbol yang mungkin artinya ‘aku bakal selalu melindungi kalian baik kala hujan dan panas’,” timpal yang lainnya.

BACA JUGA: Desta Gugat Cerai Natasha, Ini Penyebabnya

Unggahannya mengundang polemik dengan caption yang multi tafsir, ada netizen yang berusaha memberikan keteduhan. Mereka meminta untuk tidak berpikiran buruk tentang Desta.Apalagi dia berhasil membuat hubungannya dengan Natasha Rizki baik-baik saja demi anak-anak.

“Mereka baik-baik saja dengan versi yang berbeda. Please dong netizen budiman untuk jangan hancurkan kebahagiaan orang lain dengan pikiran jelek kalian,” komentar salah satu warganet.

“Pak Desta. Jangan mau hidup disetir sama netizen. Ikuti aja yang lu anggap baik. Masih sangat banyak fans berat lu yang gak peduli kehidupan pribadi lu. Dan lebih menunggu karya lu. Gue contohnya. Sehat swlalu my idola botuna,” timpal yang lainnya.

Ada juga netizen yang mendoakan agar Desta dan Natasha Rizki bisa rujuk kembali dengan menghilangkan ego diri demi masa depan anak-anak.

“Lebih baik rujuk lagi. Kasihan anak-anak masih butuh kasih sayang kedua orang tuanya,” harap salah satu warganet.

“Masya Allah. Jangan salahkan saya kalau saya berdoa kepada Allah untuk kalian berdamai kembali demi masa depan ketiga anak kalian. Barakallahu fiik,” timpal yang lainnya. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin