Berita Bekasi Nomor Satu

All New Honda BeAt Resmi Mengaspal, Dibandrol Mulai Rp 18 Jutaan

Peluncuran All-new Honda BeAt series. Foto: ridho JPNN.com

RADARBEKASI.ID, JAKARTA– PT. Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan model pembaruan dari skutik andalannya, Honda BeAt dan BeAt Street, di Bekasi, Jawa Barat, Senin (3/6). All-new Honda BeAt series yang dibanderol Rp 18 jutaan itu kini ditanami fitur-fitur yang memberikan pengalaman baru bagi penggunanya, satu di antaranya smart key system.

“Perubahan ini melengkapi performa mesin 110 cc eSP yang ringan, dan memberikan kemampuan manuver optimal, nyaman untuk penggunaan sehari-hari, dan tetap irit bahan bakar,” kata President Director PT. AHM Susumu Mitsuishi yang dikutip di JPNN.com, Senin (3/6).

Baca Juga:Rangka eSAF Honda Meresahkan

“Kami berharap All-new BeAt series bisa selalu dicintai dan menemani aktivitas sehari-hari masyarakat,” harapnya.

Model anyar Honda BeAt dibekali sejumlah fitur mulai dari tampilan baru lampu LED, smart key system, anti-theft alarm, dan striping baru. Tidak itu saja, BeAt series juga mengadopsi digital panel meter dengan lebih banyak indikator, power charger, dan pelek 12 inci.

Baca Juga:Honda Tercecer, Yamaha Dominasi

Honda BeAt menggendong mesin 110 cc SOHC eSP dengan daya maksimum 9.0 PS @7.500 rpm dan torsi 9.2 Nm @ 6.000 rpm. All-new Honda BeAt series ditawarkan dalam tiga tipe, CBS, Deluxe, dan Deluxe Smart Key. Serta 10 pilihan warna untuk kedua model.

Soal harga, All-new Honda BeAt tersedia mulai dari Rp 18.430.000 dan Honda BeAt Street Rp 19.300.000.(ce1)