Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Abdul Muiz Ahmad Ketua PC IPNU Kabupaten Bekasi Periode 2024-2026

Abdul Muiz Ahmad Ketua PC IPNU Kabupaten Bekasi Periode 2024-2026. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI –- Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabaupaten Bekasi punya ketua baru. Abdul Muiz Ahmad namanya.

Muiz, begitu sapaannya, bakal memimpin PC IPNU Kabupaten Bekasi periode 2024-2026.

Alumni Pondok Pesantren Darul Falah Amtsilati, Jepara, ini terpilih secara aklamasi dalam Konfercab PC IPNU Kabupaten Bekasi di Pondok Pesantren Al-Kamiliyyah, Cibarusah, Ahad (9/6/2026).

BACA JUGA: Sambut Ramadan, Permasi Ziarah Makam KH Noer Alie

Sidang pleno yang dipimpin 3  pengurus Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Jawa Barat, menetapkan Muiz sebagai calon tunggal, sesuai persyaratan Peraturan Organisasi (PO) dan Peraturan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (PDRT) dimana persyaratan calon harus maksimal berusia 24 tahun. Muiz dinyatakan terpilih secara aklamasi usai memenuhi persyaratan PO dan PDRT.

Muiz yang juga kader Persatuan Mahasiswa Bekasi (Permasi) Jakarta Raya berharap, dapat memupuk kerjasama lanjutan antara pelajar dan mahasiswa agar kedepannya dapat menjadi kekuatan pemuda, khususnya di Kabupaten Bekasi

“Mari bersama-sama bergerak membangun organisasi ini agar dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat Kabupaten Bekasi,” harapnya. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin