Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Bimaspol Perwira Bekasi Utara Tangkap Terduga Pelaku Pelecehan Seks

Illustrasi pelecehan seksual

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bimaspol Kelurahan Perwira, Bekasi Utara menangkap seorang terduga pelaku pelecehan anak, Rabu (19/6/2024).

Terduga pelaku diketahui melecehkan seorang anak laki-laki dengan cara mengemut alat vital korbannya.

Bimaspol Kelurahan Perwira Oki Dwi Swarno, mengatakan, penangkapan dilakukan pada Rabu (19/6/2024). Peristiwa pelecehannya sendiri terjadi dua hari sebelum penangkapan.

BACA JUGA: Bagaimana Cara Mencegah Pelecehan Seksual pada Anak? Simak Penjelasan Psikolog Ini

“Awalnya, Pak RW laporan ke kita (Babinsa dan Bimaspol). Katanya ada anak warganya dibawa orang tak dikenal,” cerita Oki sapaan akrabnya kepada Radarbekasi.id, Kamis (20/6/2024).

Anak tersebut, lanjut Oki, selesai salat Magrib lalu bermain di lapangan depan Kecamatan Bekasi Utara. Korban diajak pergi oleh pelaku ke kuburan sekitar, pada pukul 18.30 WIB dan dikembalikan lagi sekitar pukul 21.00.

Korban yang dibawa pelaku sebanyak dua orang. Setelah di pulangkan anak itu ditanya-tanya.

BACA JUGA: Polisi Periksa Terlapor dan Pelapor Dugaan Pelecehan Seks Karyawati Kontrak Bermodus Staycation di Cikarang

“Pas ditanya anak itu mengaku dibawa ke suatu tempat yang ada kuburannya. Ditanya lagi diapain? Anak itu mengaku dimasukkan ke toilet suruh buka baju dan kemaluannya diisap pelaku,” katanya.

Setelah korban mengaku dan bercerita, pihaknya bersama warga mencari pelaku. Dan selang berapa hari, Rabu (19/6/2024) kemarin pelaku datang lagi, karena si anak masih ingat wajah pelakunya.

Setelah pelaku kembali lagi ke lapangan depan Kecamatan Utara langsung ditangkap dan diinterogasi. Ternyata benar pelaku yang sebelumnya membawa anak dan mengemut alat vital korban.

“Ya yang kita tahu pelaku baru melakukan kepada satu anak. Kita juga nggak tahu apakah ada lagi (korban lainnya,red),” ujarnya.

Sementara, terduga pelaku berdomisili di Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur. Diduga terduga pelaku ini mencari korban di Perwira karena banyak anak-anak.

Saat ini pelaku diamankan ke Polres Metro Bekasi Kota dan tengah ditangani bagian Pemberdayaan dan Perlindungan Anak (PPA).

“Mungkin nanti dari PPA akan ada pengembangan lagi saya tidak tahu ya. Intinya info dari pak RW baru satu korban dan pelaku sekarang di Polres Metro Bekasi Kota,” tukasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin