Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara Menjamu Zahabi Gholy Pemain Terbaik Piala AFF 2024

Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara menjamu pemain terbaik U-16 Piala AFF 2024, Zahabi Gholy bersama orangtuanya makan bersama, Selasa (9/7/2024). Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id.

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara menjamu Zahabi Gholy, bocah Cikunir sekaligus pemain Timnas Indonesia U-16 yang berprestasi di ASEAN U-16 Boys Championships (dulu disebut Piala AFF), dengan makan sekeluarga di rumah makan khas Sunda, Selasa (9/7/2024).

Jamuan makan khusus Zahabi Gholy beserta kedua orangtuanya tersaji di rumah makan yang berada di Jalan A.Yani, Kota Bekasi. Heri sendiri hadir dan menemani keluarga Zahabi Gholy.

Heri Koswara mengaku bangga dengan prestasi Zahabi Gholy, terutama dalam pentas sepak bola tingkat ASEAN yang berlangsung di  Solo, Jawa Tengah, belum lama ini. Gholy dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam event tersebut.

BACA JUGA: Zahabi Gholy Bocah Cikunir Bekasi Jadi Striker Timnas Indonesia U-16

Melihat prestasi Gholy tersebut, Heri Koswara, mengungkapkan di Bekasi banyak bibit atlet berprestasi yang tidak kalah dengan kota lain.

“Kita tahu sepak bola ini olahraga yang populer di dunia. Dan belum lama ini Cikunir menjadi tranding karena ada satu anak muda berbakat, yakni Muhammad Zahabi Gholy bukan hanya mengharumkan nama Cikunir, tapi Kota Bekasi dan juga Indonesia,” ungkap pria yang akrab disapa Bang Heri kepada Radar Bekasi, Selasa (9/7/2024).

Karena itu, lanjut Bang Heri, dirinya atas nama warga Kota Bekasi mengucapkan terima kasih kepada Gholy atas prestasinya yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah sepak bola ASEAN.

BACA JUGA: Gholy Bocah Cikunir Jebol Gawang Timnas Laos U-16, Indonesia Tembus Semifinal Piala AFF U-16

“Saya sngat mengapresiasi peestasi yang diraih Gholy ini. Mohon maaf, saya baru dapat kesempatan membersamai Gholy lewat makan bersama keluarganya hari ini,” ungkap Bang Heri Koswara.

Ke depan, imbuh Bang Heri yang juga ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Bekasi, support untuk para atlet dan bibit-bibit atlet mendapat perhatian lebih serius lagi. Salah satunya pendidikan dan masa depan atlet.

“Jangan sampai Kota Bekasi membutuhkan atlet berprestasi tapi tidak memperhatikan pendidikan atlet dan kehidupan masa depannya. Pendidikan dan masa depan untuk atlet yang berprestasi itu salah satu penghargaan penting bagi mereka,” ujarnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin