RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh konsumennya.
Melalui bengkel resmi Honda atau AHASS, DAM bersama seluruh AHASS di Jawa Barat memberikan tiga layanan baru yakni Program Paket Hebat New Normal, Program PSBB (Paket Service Buat Bersama), dan Program Paket ACT (Aman Cepat Tepat). Ketiga program ini berlaku selama periode bulan Juli hingga September 2020.
“Kami terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik untuk kepuasan konsumen setia Honda. Program ini menjadi pilihan konsumen untuk melakukan perawatan sepeda motor agar tetap aman dan nyaman dikendarai dalam menemani beraktivitas sehari-hari,” ungkap General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman, dalam silaturahmi melalui daring bersama awak media, Selasa (21/7).
Program Paket Hebat New Normal berupa paket servis ringan yang terdiri dari 6 poin utama, mulai dari pembersihan & stel busi, pemeriksaan tekanan pompa bensin, stel rantai motor, pemeriksaan dan stel rem, pengecekan lampu-lampu, dan setting ECM serta sensor PGM FI.
Sedangkan Program Servis PSBB, menawarkan kepada konsumen paket servis lengkap plus ganti oli dan program tersebut sudah dibundling dengan asuransi perlindungan diri selama 3 bulan dari TOB insurance, dengan manfaat santunan meninggal dunia akibat kecelakaan senilai Rp. 10 Juta.
Sementara Program ACT (Aman, Cepat, Tepat), adalah produk untuk konsumen yang membutuhkan penggantian part atau oli saja yang tidak punya waktu lama untuk menunggu, maka konsumen bisa memanfaatkan layanan PIT Express yang sudah disediakan di seluruh AHASS.
“Dengan program ACT, konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik, salah satunya diskon 50 persen jasa pasang kanvas rem,” tukasnya. (oke)