Berita Bekasi Nomor Satu

Aston Imperial Bekasi Helat Donor Darah

Aston
DONOR DARAH: Manajemen dan karyawan Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference mengikuti donor darah di ruangan Crown 3 Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference, Kamis (30/1) lalu. Aston Imperial Bekasi
Aston
DONOR DARAH: Manajemen dan karyawan Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference mengikuti donor darah di ruangan Crown 3 Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference, Kamis (30/1) lalu. Aston Imperial Bekasi

Radarbekasi.id – Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi helat donor darah. Aksi kemanusiaan ini berlangsung di ruangan Crown 3 Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference, Kamis (30/1) lalu.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 13.00 hingga 16.00 WIB ini diikuti oleh manajemen dan karyawan hotel bintang empat yang terletak di Jalan KH. Noer Ali tersebut.

Public Relations Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference menerangkan, kegiatan donor darah merupakan hal yang positif dan memiliki nilai kontribusi terhadap sesama yang membutuhkan. ”Aksi donor darah sudah menjadi program rutin kami, para staf dan tamu juga diajak untuk bergabung dalam kegiatan ini,” jelas Olivia, dalam keterangan tertulisnya.

Olivia mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program khusus perhotelan untuk membantu PMI untuk menambah pasokan darah di PMI Kota Bekasi.

PMI Kota Bekasi menyebut permintaan kantong darah di wilayahnya meningkat setiap bulannya. Dalam sebulan kebutuhan darah di Kota Bekasi sekitar 2.600 kantong hingga 4.000 kantong.

Kebutuhan permintaan pasien yang meningkat membuat PMI Kota Bekasi membutuhkan pendonor lebih banyak lagi. Lebih lanjut, Olivia mengatakan, program tersebut bukan baru pertama kali dilakukan, akan tetapi sudah menjadi program penting yang dihelat setiap tiga bulan sekali.

”Memang seharusnya donor darah harus selalu didengungkan, itulah tujuan kami membantu PMI agar kita juga tersadar dan makin memahami bahwa donor darah bukan saja dapat menyelamatkan hidup orang lain namun juga baik bagi kesehatan,” tutup Olivia. (oke)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin