Berita UtamaPolitik

Pembentukan Kepengurusan Golkar ’Molor’

Golkar
PENUH TAWA: Ketua Tim Formatur yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Eka Supria Atmaja tengah tertawa saat sedang menjalankan tugas sebagai bupati Bekasi untuk meresmikan Jembatan Pebayuran-Rengasdengklok di Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, Rabu (12/2).ARIESANT/RADAR
BEKASI

Radarbekasi.id – Pembentukan kepengurusan DPD Golkar Kabupaten Bekasi belum dilakukan sampai saat ini. Padahal, Ketua Tim Formatur DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Eka Supria Atmaja sempat menyebut kalau susunan pengurus akan dikirim ke DPD Partai Golkar Jawa Barat pada Kamis (30/1) lalu.

Anggota Formatur dari Perwakilan Pengurus Kecamatan (PK), Ade Sukron Hanas membenarkan bahwa pembentukan pengurus belum dilakukan. Hanya saja, menurut dia, semua formatur berupaya untuk menyelesaikan pembentukan kepengurusan tersebut.

”Saya pikir mungkin teman-teman formatur lain punya pola tersendiri, saya tidak tahu apa yang masing-masing dilakukan. Cuma kalau saya karena perwakilan dari PK, komunikasi dengan teman-teman PK, untuk menjaring orang-orang yang memang mereka usulkan untuk kepengurusan di Golkar,” katanya kepada Radar Bekasi, Kamis (13/2).

Dirinya menegaskan, sebelumnya memang ada rencana akan dilakukan rapat pada Senin (10/2). Tapi agenda tersebut batal. Karena, Ketua Tim Formatur, Eka Supria Atmaja memiliki agenda dalam tugasnya sebagai bupati Bekasi.

Dia menuturkan, setelah dilakukan penundaan sebelumnya, sampai hari ini belum ada rencana kapan rapat formatur akan kembali dilakukan. Walaupun informasinya dalam waktu dekat-dekat ini.

”Sampai sekarang belum ada rencana kapan akan kembali dilakukan. Informasinya dekat-dekat ini, tapi saya belum tahu pasti. Belum ada undangan secara tertulis,” tuturnya.

Terpisah, Ketua Tim Formatur yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Eka Supria Atmaja enggan bicara banyak saat ditanya mengenai pembentukan struktur kepengurusan partai yang dipimpinnya ini.

Namun demikian, dia memastikan bahwa tidak ada persoalan dalam pembentukan kepengurusan. “Tidak ada persoalan,” singkatnya saat ditemui usai meresmikan Jembatan Penghubung Pebayuran-Rengasdengklok, Kamis (13/2).

Sekadar informasi, Eka sempat menyatakan bahwa pembentukan kepenguruan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi periode 2019-2024 akan rampung dalam waktu dekat. ”Dalam waktu dekat juga beres, minggu depan juga beres. Bahkan dua hari kedepan juga beres, tinggal masuk ke provinsi, sudah dibahas oleh formatur,” ujarnya usai menghadiri Musrenbang di Kantor Kecamatan Sukawangi, Kamis (30/1) lalu.(pra)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close