BekasiBerita UtamaMetropolis

Medansatria Usulkan Perbaikan Jalan Raya Pejuang

Perbaikan-Jalan
RUSAK PARAH: Sejumlah pengendara melintasi kondisi Jalan Pejuang, Pondok Ungu, Medansatria yang rusak parah belum lama ini. Keberadaan jalan rusak tersebut dikeluhkan oleh sejumlah pengendara dan berpotensi rawan kecelakaan. RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Kerusakan Jalan Raya Pejuang yang berada di perbatasan Kecamatan Medansatria dan Kecamatan Bekasi Utara akan segera diperbaiki secepatnya. Hal itu menyusul keluhan dari warga beberapa waktu lalu.

Camat Medansatria, Lia Erliani mengatakan, pihaknya telah melaporkan kondisi kerusakan jalan pada Unit pelaksana Teknis (UPT) dinas terkait. Sehingga, perbaikan akan dilakukan dinas terkait.

”Ini kan jumlahnya agak besar ya kan. Nah kita jadi intinya di wilayah sudah melakukan pelaporan kepada dinas terkait,” katanya, kepada Radar Bekasi, Senin (17/2).

Saat ini kerusakan jalan sedang disurvei oleh UPT terkait untuk diperbaiki. Masyarakat diharapkan bersabar untuk menunggu prosesnya.

Karena perbaikan jalan diperkirakan menggunakan anggaran yang besar sehingga perlu dilelang. ”Dari proses tersebut pasti akan dikerjakan secepatnya. Karena sebelumnya sudah disurvei oleh OPD terkait dalam hal ini BMSDA,” jelasnya.

Dirinya berharap kepada warga sekitar dan para pengendara jalan rusak itu untuk peduli dan tidak saling menyalahkan. Pengemudi kendaraan bertonase berat juga diharapkan tidak melintas di jalan ini. ”Saya harap pengerjaan akan dilakukan secepatnya oleh OPD terkait yakni BMSDA,” tukasnya.(pay)

Tags
Close