Berita Bekasi Nomor Satu

Setiap Momen Berharga

Muhammad Iqbal Musyaffa
Muhammad Iqbal Musyaffa

Radarbekasi.id – Setiap momen merupakan hal yang berharga bagi Muhammad Iqbal Musyaffa. Oleh karena itu, remaja 18 tahun itu selalu memotret momen kesehariannya menggunakan ponsel maupun kamera DSLR miliknya.

Siswa SMK Taruna Bangsa Kota Bekasi ini mengaku, menyukai dunia fotografi sejak masih duduk di bangku SMP. Baginya, memotret merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan.
“Unik dan asik aja ketika kita mengabadikan sebuah momen yang belum tentu bisa terulang kembali,” ungkapnya.

Hingga kini, Iqbal-begitu akrab disapa- sudah banyak mengabadikan momen kesehariannya. Yang paling berharga diakuinya adalah memotret momen berkumpul bersama keluarga besarnya.

“Momen pertama yang berhasil aku ambil adalah ketika keluarga besar sedang berkumpul, menurut aku itu suatu hal yang penting. Karena nantinya kita bisa melihat momen itu kembali dalam sebuah gambar,” katanya.

Menurutnya, memotret tak bisa asal agar bisa menghasilkan kualitas gambar yang bagus dan menarik. Iqbal mengaku sudah cukup mengerti teknik dalam fotografi.

“Intinya motret itu harus punya feel atau rasa, jadi gambar yang dihasilkan juga bakalan bagus dan yang terpenting adalah komposisi yang pas,” tuturnya.

Iqbal berharap, hobinya ini bisa menjadi pekerjaan yang menghasilkan uang. Untuk mewujudkan keinginannya, saat ini ia terus belajar fotografi lewat youtube agar bisa menjadi fotografer profesional.

“Aku pengin ngehasilin banyak karya dari hobi aku saat ini dan berharap hobi ini bisa menjadi sebuah profesi yang aku cintai,” pungkasnya. (dew)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin