BEKACITIZENLife StyleOtomotif

Hobi Motoran

Radarbekasi.id – Mengendarai sepeda motor dengan mengunjungi suatu tempat jadi hobi Ryan Wahyu Hidayat. Remaja berusia 18 tahun ini rutin Sundaya Morning Ride (Sunmori) bersama teman-temannya.

Sesuai namanya, aktivitas itu dilakukan setiap minggu pagi. Ryan-begitu akrab disapa- mengaku sudah cukup lama menjalani hobi motoran. Agar dapat mengetahui lebih dalam tentang sepeda motor, dirinya melanjutkan pendidikan SMK dengan mengambil jurusan otomotif.

“Udah lama banget suka motor dan tertarik Sunmori. Jadi pas masuk SMK aku mutusin buat ambil jurusan otomotif dan mulai ikut komunitas motor,” ungkap siswa SMK Taruna Bangsa Kota Bekasi ini.

Berbagai tempat yang berada di dalam maupun luar Kota Bekasi pernah dikunjunginya selama Sunmori. Ia mengaku bersyukur punya kesempatan tersebut.

Selain memperbanyak teman, hobinya ini memberikan banyak pengalaman serta pengetahuan tentang dunia otomotif. Ia pun merasa senang setiap menjalaninya.

Ia berharap semakin banyak generasi muda yang punya hobi serupa. Karena selain mengajarkan pentingnya silaturahmi juga mensyukuri kebesaran Sang Pencipta.

“Kita generasi muda harus tetap semangat menjalin silaturahmi yang baik dan tentunya juga menjaga ciptaan Allah yang sekarang ini bisa aku lihat beberapa tempat secara langsung,” pungkasnya. (dew)

Related Articles

Back to top button