Politik

Gema MKGR Siap Kawal Kemenangan Ade Puspitasari

SURAT DUKUNGAN: Ketua GEMA MKGR Kota Bekasi sekaligus mewakili MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan, memberikan surat dukungan kepada Ade Puspita Sari menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan dan Gotong Royong (Gema MKGR) Kota Bekasi, memberikan dukungan penuh kepada Ade Puspitasari menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi untuk lima tahun ke depan.

Hal tersebut dibuktikan dengan memberikan surat dukungan dari Ketua Gema MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan kepada Ade yang juga Anggota DPRD Jawa Barat.

“Sejak kecil Ade sudah dididik dan dibentuk menjadi politisi handal, sehingga penanaman idiologinya sangat kuat, yang dibuktikan mampu mendapatkan kurang lebih 68 ribu perolehan suara di Pileg 2019 lalu. Seandainya beliau (Ade,Red) dicalonkan menjadi anggota DPR RI, sudah pasti dapat kursi,” ujar pria yang akrab disapa Buluk itu.

Buluk mengaku, mendukung penuh Ade menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-V yang direncanakan berlangsung pada 5 – 6 Agustus 2020 mendatang.

“Saya secara pribadi dan organisasi Gema MKGR Kota Bekasi, mendukung Ade menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi,” terang Buluk.

Selain modal karir politik, usia Ade yang terbilang masih muda dan energik juga dinilai dapat menjadi magnet bagi pemilih yang bakal ramai pada hajat demokrasi lima tahunan itu. “Modal muda, energik dan populer ini bakal memaksimalkan fungsinya sebagai ketua DPD,” bebernya.

Ketua Golkar Milenial Kota Bekasi ini meyakini, Partai Golkar Kota Bekasi akan moncer saat berebut pemilih muda di 2024, mengingat jumlah pemilih bakal meningkat sekitar 50 persen.

“Artinya, irisan pemilih sosiologis berdasarkan umur, saya kira dengan sosok Ade yang milenial, cukup menguntungkan bagi Partai Golkar,” tambah Buluk.

Selain sosok muda, dan bisa menjadi acuan para milenial, Buluk menilai, Ade memiliki kapasitas dalam memimpin Partai Golkar Kota Bekasi ke depan.

“Dalam menentukan dukungan dan pilihan, kami harus cerdas. Kami ingin Partai Golkar tetap berjaya di Kota Bekasi. Sosok Ade merupakan pilihan yang tepat. Dukungan ini atas pertimbangan, baik secara politik maupun objektif,” ucap Buluk.

Secara politik, tambah Buluk, mereka punya kebanggaan tersendiri kepada sosok Ade. Sebab Ade merupakan Anggota DPRD Jawa Barat. Dan kedepan, berpeluang menjadi calon wali kota yang diusung Partai Golkar.

“Jika Ade menjadi Ketua DPD Partai Golkar, ini secara politik yang diuntungkan adalah Partai Golkar. Ingat, para kader Partai Golkar harus menatap Pilkada dan Pileg ke depan-nya,” saran Buluk. (bis)

Close