Bisnis

PEP Tambun Field Helat Program Perbaikan Gizi Anak

PEP Tambun Field helat Program Perbaikan Gizi bagi anak-anak di Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang Rabu, (26/8). Foto: Istimewa

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Pertamina EP (PEP) Tambun Field helat Program Perbaikan Gizi bagi anak-anak di Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang Rabu, (26/8). Kegiatan  ini menargetkan 25 anak yang mendapatkan bantuan program tersebut.

Program Perbaikan Gizi yang dilakukan oleh PEP Tambun Field ini mencakup beberapa kegiatan, yaitu pemberian susu, vitamin, dan makanan tambahan selama 3 bulan dan program pendampingan bagi anak-anak yang membutuhkan.

“Asupan gizi sangat penting untuk perkembangan bayi dan balita, wawasan dan pengetahuan orang tua pun menjadi hal yang penting dalam program ini, oleh karenanya selain memberikan bantuan berupa susu dan makanan tambahan, kami juga memberikan pendampingan selama 3 bulan untuk anak-anak tersebut,” jelas Assistant Manager Legal & Relations PT Pertamina EP Asset 3 Tambun Field, Retno Hastuti, dalam keterangan tertulisnya.

Program ini rutin dilaksanakan setiap tahun di beberapa wilayah kerja PEP Field Tambun. “Semoga dengan adanya program perbaikan gizi ini kami dapat membantu anak-anak yang berada disekitar wilayah operasi kami untuk terus berkembang dan semoga anak-anak ini kelak bisa bermanfaat bagi Negara. Hal ini sesuai dengan misi perusahaan yaitu untuk tumbuh dan berkembang bersama lingkungan,” ujar Field Manager PT Pertamina EP Asset 3 Tambun Field, Raam Krisna.

Kegiatan simbolis yang dilaksanakan di Puskesmas Tirtajaya ini langsung dihadiri oleh Kepala Puskesmas Tirtajaya, perwakilan penerima bantuan perbaikan gizi buruk, bidan ahli gizi dan perwakilan Kecamatan Tirtajaya. “Kami sangat berterima kasih kepada PT Pertamina EP Tambun Field atas kepeduliannya kepada anak-anak di lingkungan kami, semoga bantuannya bermanfaat dan anak-anak bisa tumbuh sehat dan berkembang dan semoga Pertamina semakin sukses dan jaya,” ujar Kepala Puskesmas Tirtajaya, Hardi Hermawan. (oke)

Related Articles

Back to top button