Berita Bekasi Nomor Satu

Punya Pengalaman Turnamen di Luar Negeri

Ubaydillah
Ubaydillah
Ubaydillah
Ubaydillah

RADARBEKASI.ID – Pelajar kelas X SMAN 15 Kota Bekasi, Ubaydillah (15) punya pengalaman berkesan. Yakni, ikut serta pada turnamen sepak bola di luar negeri ketika usia 13 tahun.

Ubay-begitu ia disapa- bercerita pada 2019 lalu mendapatkan kabar dari kerabatnya bahwa dirinya terpilih menjadi salah satu tim yang akan pergi ke Singapura dalam turnamen sepak bola.

“Awalnya saya lagi di jalan abis pulang turnamen di Bogor, gak lama dapat telpon dari salah satu teman kalo aku diajak ke Singapore untuk ikut turnamen sepak bola di sana,” ujarnya kepada Radar Bekasi.

Senang sekaligus bangga ia rasakan ketika itu. Sebelum keberangkatannya ia terlebih dulu berlatih bersama tim. Setelah itu selama satu minggu dirinya mengikuti turnamen di Singapura.

“Saya di Singapura selama satu minggu, (rasanya) happy banget karena gak nyangka aja bisa ikut turnamen sampe ke Singapura,” jelasnya.

Sepak bola sudah menjadi hobi Ubay sejak kecil. Olahraga yang banyak digemari oleh kaum lelaki ini, cukup aktif diikutinya setiap memiliki waktu luang ataupun di akhir pekan.

“Emang dari kecil udah tertarik sama olahraga sepak bola, selain sehat untuk olahraga kita juga jadi banyak mengenal kerabat baru,” ungkap Ubay.

Saat ini, dirinya tergabung dalam Asia Football School. Beberapa kejuaraan pernah diraihnya. Antaralain, juara 2 Menpora U-14 zona provinsi dan juara 1 Menpora U-14 zona kabupaten/kota. (dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin