BekasiBerita UtamaCikarang

GMB Desak Bupati Copot Direksi BBWM

AUDIENSI: Para pendemo saat melakukan udiensi terkait tuntutan pencopotan direksi BBWM. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Babelan (GMB) melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor  Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bekasi, Kamis (24/9).

Dalam aksi demo tersebut, ratusan massa menuntut supaya Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mencopot Direktur Utama dan jajaran Direksi Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM).

Koordinator Lapangan GMB, Suhermin menjelaskan, semenjak kepemimpinan Prananto, tidak pernah memperdulikan masyarakat sekitar.

Padahal, BBWM mengelola hasil bumi yang ada di Babelan. Namun untuk masyarakat Babalen, tidak pernah ada manfaatnya. Sehingga menurut dia, para direksi yang saat ini harus dicopot.

“Jadi, kedatangan kami ini untuk menagih janji Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, agar mencopot Prananto dari jabatan Dirut BBWM. Sebab, sudah dua kali, kami langsung bicara dengan Pak Eka. Yakni saat Musrenbang, dan di rumah Pak Eka sendiri,” ujar pria yang juga sebagai Penasehat Eka Center ini.

Lanjut Suhermin, apabila memang tuntutan mereka tidak dilaksanakan, maka pihaknya akan datang kembali menemui Bupati Bekasi.

Sementara itu, Asda III Pemkab Bekasi, Entah Ismanto mengungkapkan, pihaknya akan menampung aspirasi masyarakat.

” Kami akan sampaikan kepada pimpinan (bupati,Red),” jawabnya singkat. (and)

Close