Cikarang

Positif Covid-19, Politisi Nasdem Ini Meninggal Dunia

BEKASI, RADARBEKASI.ID- Mantan anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2014-2019, Taih Minarno, meninggal dunia saat menjalankan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, Minggu (27/9), sekitar pukul 09.30 pagi.

Taih meninggal dunia setelah mendapakan perawatan selama lima hari, setelah masuk RSUD pada Rabu (23/9) kemarin. Taih dipastikan meninggal dunia karena terkonfirmasi positif covid-19. Hal itu sesuai hasil pemeriksaan swab test pihak rumah sakit.

“Ia benar, info dari RSUD beliau (Taih) wafat karena Covid-19. Hasil swabnya positif,” ujar Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi, Alamsyah, saat dihubungi Radar Bekasi.

Hanya saja, dirinya tidak bisa pastikan yang bersangkutan terpapar dari mana. Pasalnya, pria yang juga Sekretaris Dinas Kesehatan ini belum tahu hasil tracingnya. “Belum tahu hasil telusur tracingnya,” tuturnya.

Diketahui, saat pemilu tahun 2014 lalu, Taih Minarno mencalonkan diri anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Demokrat. Kemudian pada pemilu tahun 2019 kemarin, Taih Minarno kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Nasdem. (pra)

Close