BekasiHukum

Polisi Buru Pemotor Nekat Masuk Tol Pondokgede

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing

BEKASI SELATAN, RADARBEKASI.ID-Aksi nekat pengendara motor di tol Pondokgede-Jatibening pada Minggu (25/10) menjadi perhatian Polres Metro Bekasi. Kepolisian saat ini melakukan upaya pencarian pelaku dan identitas motor yang dikendarainya.

“Ya, terkait video viral pemotor yang masuk dalam Tol saat ini kepolisian sedang berupaya mencari identitas dari kendaraannya. Namun, setelah dicek baik itu di Samsat atau Polda Metro Jaya, plat motor yang dipakai dua pengendara itu tak terdaftar,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Senin (26/10).

Baca juga: https://radarbekasi.id/2020/10/26/nekat-pemotor-masuk-tol-pondokgede-jatibening/

Menurut Erna, kendaraan motor ini tidak dibenarkan melintas di dalam tol. Untuk itu, tentu ada sanksi buat pengendara motor tersebut apalagi saat itu barang bawaannya melebihi kapasitas dari muatan sebenarnya.

“Jadi, dari hasil pengecekan motor itu masuk tol dari Pondokgede dan keluar Bekasi Barat. Jelas, akan ada sanksi buat tindakannya itu, bahkan terancam pasal berlapis mulai dari pelanggaran melintas di Tol, barang bawaan melebihi kapasitas, hingga kendaraan yang tak terdaftar,” tutup Erna. (mhf)

Tangkapan layar pemotor di ruas tol Pondokgede-Jatibening dari akun medsos bekasi.terkini, Minggu (25/10).

Related Articles

Back to top button