Partai Gelora Bantu Nelayan Muaragembong

Partai-Gelora
MENYERAHKAN BANTUAN : Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Bekasi, Nur Cholis menyerahkan paket bantuan kepada salah satu nelayan di Muaragembong, Kamis (3/12). IST/RADAR BEKASI
Partai-Gelora
MENYERAHKAN BANTUAN : Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Bekasi, Nur Cholis menyerahkan paket bantuan kepada salah satu nelayan di Muaragembong, Kamis (3/12). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPD Partai Gelora Kabupaten Bekasi melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan memberikan bantuan kepada nelayan yang berada di Muaragembong, Kamis (3/12). Kegiatan bakti sosial ini berlangsung di dua tempat, seperti Desa Pantai Mekar dan Pantai Sederhana.

Ketua DPD Gelora Kabupaten Bekasi, Nur Cholis mengatakan, nelayan merupakan salah satu profesi yang terdampak Covid-19 karena harga menurunnya harga ikan. Tentunya, dengan kondisi seperti ini, membuat perekonomian menjadi lesu.


“Kami melihat para nelayan ini terdampak saat covid ini, sehingga membuat ekonomi (pendapatan) nelayan lesu (menurun),” ujarnya kepada Radar Bekasi, Kamis (3/12).

Dia menjelaskan, partainya melakukan baksos sebagai bentuk kepedulian dari partai yang dipimpinnya ini kepada para nelayan di Muaragembong. Dalam hal ini, dirinya memberikan sebanyak 150 paket sembako kepada para nelayan yang berada di Desa Pantai Mekar dan Desa Pantai Sederhana.


“Kami memberikan 150 paket sembako, berupa beras, minyak, gula, kopi, mie instan, dan lainnya. Ini bentuk kepedulian Partai Gelora pada nelayan di tengah pandemi covid seperti sekarang,” ungkapnya.

Dirinya menilai, wilayah Muaragembong, yang berada di bagian utara Kabupaten Bekasi ini memiliki potensi yang sangat luar biasa. Mulai dari satwa, mangrove, pantai, dan beberapa lainnya. Dirinya berharap, Pemerintah Kabupaten Bekasi lebih memperhatikan wilayah tersebut.

Sementara itu, salah satu Nelayan Muaragembong, Tolip menuturkan, kondisi ekonomi para nelayan lesu selama pandemi. Kehadiran Partai Gelora untuk memberikan bantuan sangat membantu para nelayan.

“Kami (nelayan) mengucapkan banyak terimakasih atas support dan bantuan yang diberikan, karena sangat membantu. Semoga Partai Gelora terus berkibar untuk membantu yang lain,” ungkapnya. (pra/pms)