Olahraga Lempar Pisau dan Kapak Bakal Diperkenalkan kepada Milenial

Frits Saikat resmi dilantik sebagai ketua Federasi Olahraga Lempar Pisau dan Kapak (Forlempika) cabang Kota Bekasi periode 2020-2024, pada kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab).
Frits Saikat resmi dilantik sebagai ketua Federasi Olahraga Lempar Pisau dan Kapak (Forlempika) cabang Kota Bekasi periode 2020-2024, pada kegiatan Muscab. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Frits Saikat resmi dilantik sebagai ketua Federasi Olahraga Lempar Pisau dan Kapak (Forlempika) cabang Kota Bekasi periode 2020-2024, pada kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) yang berlangsung akhir pekan.

Usai dilantik, Frits mengucapkan rasa syukur karena sudah dipercaya menjadi nahkoda baru Forlempika cabang Kota Bekasi. Pria keturunan Manado ini, ingin menyampaikan harapannya untuk Forlempika kedepan.


“Saya ingin Forlempika menjadi alternatif hobi baru bagi kaum milenial dan semoga menjadi cabor baru di Kota Bekasi,” ungkap Frits, dalam keterangan resminya.

Forlempika adalah federasi klub-klub lempar pisau dan kapak Indonesia, yang telah dideklarasikan di Kota Bandung pada 24 September 2017. Diinisiasi oleh D’Lempar Pisau Indonesia, dengan meregulasi olahraga lempika di seluruh Indonesia.


Frits sudah menyiapkan program program andalan. Dalam waktu dekat, pihaknya akan memperkenalkan olahraga lempar pisau dan kapak ini dikalangan kaum milenial.

“Pertama kita akan memperkenalkan olahraga ini kepada kaum milenial, ini merupakan salah satu bagian dari pembinaan untuk menggalang bakat yang baru,” kata pria yang sibuk sebagai pengurus KNPI dan OKP Kota Bekasi tersebut. (oke)