@HOM Hotel Utamakan Prokes

@HOM Hotel Tambun
@HOM Hotel Tambun
@HOM Hotel Tambun
@HOM Hotel Tambun

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Menyambut Tahun Baru 2021, @HOM Hotel Tambun menawarakan Dinner Babeque pada 31 Desember 2020. Namun, setiap pengunjung yang datang wajib menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Paket tahun baru kali ini tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dengan mewajibkan pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun,” kata Vice GM @HOM Hotel Martino Yuda Asmara.


Saat dinner barbeque, pengunjung  tidak diperkenankan mengambil sendiri (prasmanan). Semua akan di layani oleh staff hotel untuk menghindari kontak langsung. Adapun acara makan malam akan di helat di area outdoor Umah Kebon.

“Paket yang kami suguhkan untuk menikmati acara ini cukup beragam. Bagi tamu yang hanya ingin mencoba pengalaman bersama keluarga tercinta sekedar makan malam bersama kami juga menyediakan promo Dinner BBQ,“ terangnya.


Penerapan protokol kesehatan ini dimulai dari depan pintu masuk petugas keamanan melakukan pengecekan menyeluruh termasuk pengukuran suhu tubuh tamu menggunakan thermo gun, kewajiban penggunaan masker di area hotel dan residence, penyediaan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer di area publik.

“Standar Operasional Prosedur (SOP) yang kami buat langsung diaplikasikan dalam kegiatan sehari-hari. SOP tersebut mengatur banyak sekali protokol yang harus dijalankan mulai dari penjemputan tamu, pembersihan kamar, meeting rooms, persiapan makanan dan segala hal yang terkait dengan pelayanan. Selain itu kami juga melakukan penyemprotan disinfektan di area publik dan kamar hotel secara berkala,” paparnya. (mif/tim)