BekasiBisnis

Ini Agenda SMB di Malam Tahun Baru 2021

Summarecon Bekasi pada malam hari di lihat dari udara. Foto: Summarecon Bekasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN-Tidak seperti tahun-tahun yang lalu, event pada malam pergantian tahun di Summarecon Mall Bekasi (SMB) dipastikan tidak diselenggarakan seperti dengan lokasi pusat perbelanjaan dan lokasi usaha lainnya.

Pada malam pergantian tahun, masyarakat Kota Bekasi biasa tumpah ruah di beberapa titik di Kota Bekasi. Tahun sebelumnya, event malam pergantian tahun di SMB menyuguhkan konser artis dan band ternama.

“Summarecon Mall Bekasi mengubah jam operasional mulai pukul 10:00 WIB sampai 19:00 WIB, khusus pada tanggal 31 Desember 2020 sampai 3 Januari 2021 dan meniadakan acara pergantian malam tahun baru secara off air,” terang Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono kepada Radar Bekasi, Rabu (30/12/2020).

Keputusan ini diambil setelah memperhatikan kebijakan dari Pemerintah Kota Bekasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 pada malam tahun baru. Meskipun demikian, rangkaian program belanja akan tetap ada menyesuaikan jam operasional mall.

Selain event pada malam pergantian tahun yang terpaksa tidak dilaksanakan, beberapa event lain juga urung lantaran situasi pandemi Covid-19.

“Beberapa event yang menjadi agenda rutin di Summarecon Mall Bekasi namun belum dapat terlaksana karena kondisi saat ini diantaranya adalah Pasar Senggol, Moshi-Moshi dan The Downtown Walk Festival,” tambahnya. (sur)

Related Articles

Back to top button