Ini Kabar Duka dari Si Raja Dangdut Rhoma Irama

RADARBEKASI.ID, JAKARTA-Raja Dangdut, Rhoma Irama menyampaikan kabar duka bagi para penggemar. Salah satu personel grup musik Soneta, Haji Wempy dikabarkan meninggal dunia.


Rhoma Irama mengabarkan bahwa Haji Wempy yang merupakan gitaris formasi awal Soneta itu mengembuskan napas terakhir pada Minggu (3/1/2021).

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya atas nama keluarga besar #SONETA Group menyatakan sangat berduka cita atas wafatnya Haji Wempy yang merupakan pemain rhythm #SONETA formasi pertama,” ungkap Rhoma Irama melalui akun resminya @rhoma_official di Instagram.


Pelantun Begadang itu tidak membeberkan penyebab meninggalnya Haji Wempy. Rhoma Irama kemudian menulis doa untuk mendiang personel Soneta yang dipimpinnya tersebut.

“Teriring doa semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala menerima amal ibadah beliau, dan mengampuni segala dosa beliau, serta mendapatkan tempat yang terbaik dan mulia disisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” lanjut Rhoma Irama.

Kabar duka yang disampaikan Rhoma Irama spontan menuai respons dari netizen. Banyak penggemar yang mendoakan mendiang Haji Wempy. (jpnn)