Bisnis

LG Perkenalkan Furniture Concept Appliance di CES 2021

LG
DESAIN INTERIOR: Ini dia desain interior furniture yang akan dipersembahkan LG Electronics pada ajang Furniture Concept Appliance di Consumer Electronics Show 2021, yang berlangsung secara virtual, 11 Januari 2021 mendatang. IST/RADARBEKASI.ID

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Consumer Electronics Show (CES) 2021, menjadi ajang pameran global tahunan bagi industri elektronik konsumer yang akan berlangsung secara virtual pada11 Januari 2021 mendatang. Di mana LG Electronics (LG), mengkonfirmasi bakal memperkenalkan Furniture Concept Appliance.

Dengan berbagai produk elektronik rumah tangga, mulai dari kulkas hingga mesin pencuci piring. Koleksi ini dibuat khusus untuk memenuhi keinginan pengguna dalam membuat peralatan elektronik rumah tangga yang dapat menyatu dengan rancangan furnitur sekitar tempat peletakan-nya.

“LG Furniture Concept Appliance dikembangkan khusus untuk memberi kemudahan pengguna dalam memadukan gaya antara furnitur dengan perangkat elektronik rumah tangga dengan performa tinggi,” ujar Presiden LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company, Lyu Jae-cheol dalam siaran pers yang diterima radarbekasi.id, Selasa (5/1).

Lebih lanjut ia menyatakan, pengembangan koleksi ini, akan membantu membuka jalan menuju penataan rumah yang lebih terpadu dan terintegrasi.

Koleksi LG Furniture Concept Appliance ini terbilang lengkap untuk peralatan elektronik pendukung rumah tangga. Meliputi kulkas InstaView Door-in-Door, Freezer, Microwave, pencuci piring elektrik, pemurni air, WashTower hingga produk perawatan pakaian LG Styler.

Dijelaskan Lyu, kemampuan koleksi LG Furniture Concept Appliance, untuk berintegrasi secara mudah dengan gaya furnitur di sekitarnya ini, tak lepas dari keragaman bahan mewah dan warna-warni modern yang disediakan LG.
Lyu menambahkan, peminat dapat memesan-nya secara khusus dengan berbagai kombinasi bahan dan warna yang berbeda, untuk membuat setiap produk sesuai dengan selera dan dekorasi ruang di rumah.

Sementara disisi lain, tampilan premium dari koleksi LG Furniture Concept Appliance ini, tak lepas dari ketersediaan berbagai material finishing, seperti stainless steel, kaca, metal bahkan Fenix, yang merupakan material pelapisan inovatif rancangan Arpa Industriale dari Italia.

Menurut Lyu, keberadaan-nya dikenal sebagai material yang tak meninggalkan jejak sidik jari, dan terasa menyenangkan saat disentuh dengan tampilan warna modern dan tak lekang waktu.

Dalam debut LG Furniture di CES 2021 secara virtual ini, LG telah menyiapkan semacam dashboard khusus bagi setiap pengunjung, untuk dapat merasakan pengalaman lebih dekat, meski secara virtual.

“Rancangan ini, memberi kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan pengalaman mendesain interior dan mengisinya dengan LG Furniture Concept Appliance, dalam warna dan sentuhan akhir pilihan mereka sendiri,” tutup Lyu. (bis)

Related Articles

Back to top button