Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

SMB Hadirkan Ragam Program Belanja dan Karakter Doraemon

Pengunjung SMB berswafoto dengan karakter Doraemon. FOTO: SMB
Pengunjung SMB berswafoto dengan karakter Doraemon. FOTO: SMB

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Menemani kebahagiaan pengunjung dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek, Summarecon Mall Bekasi (SMB) kembali menghadirkan event bertajuk “Lunar Shopping Sale” yang berlangsung mulai 21 Januari – 28 Februari 2021. Dalam rangkaian event ini terdapat beragam program belanja menarik dan Doraemon Pop up Store.

“Mengawali perjalanan tahun ini, Summarecon Mall Bekasi tidak ingin melewatkan sukacita bersama pengunjung melalui kemeriahan dalam menyambut Chinese New Year. Ragam program belanja, berbagai penawaran promo menarik dari tenant, Doraemon Pop up store ditambah dengan nuansa dekorasi lampion di sepanjang koridor mall dan juga panggung utama The Downtown Walk semakin menambah hangatnya perayaan Imlek di Summarecon Mall Bekasi,” ujar Center Director Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyono, dalam keterangan tertulisnya.

Dalam program belanja Fortune Tree, khusus member SMB Friendship Card yang berbelanja minimal Rp300 ribu di seluruh tenant (penggabungan struk & tidak berlaku kelipatan), berkesempatan mengambil 1 Angpao yang berisi beragam voucher seperti voucher belanja SMB, voucher makan, voucher wahana Amber dan voucher tenant ternama seperti STAR Dept. Store, H&M dan Best Denki. Caranya sangat mudah, pengunjung cukup membawa struk transaksi asli dan menunjukkannya kepada petugas di customer care yang berada di lantai dasar The Oval (depan Pizza Marzano). Penukarannya berlaku selama jam operasional mall berlangsung. Program ini terbatas untuk 20 customer pertama setiap Senin – Kamis.

Hadir juga program belanja lainnya yaitu Fortune Cookies. Setiap member SMB Friendship Card yang berbelanja minimal Rp500 ribu di seluruh tenant (penggabungan struk & tidak berlaku kelipatan), berkesempatan untuk mengambil 1 Cookies berisi voucher belanja SMB di Customer Care yang berada di lantai 1 (samping Puyo). Program ini berlaku Jumat – Minggu dan terbatas hanya untuk 10 customer pertama setiap harinya.

Terdapat One Day Sale diskon belanja up to 70 persen pada 30 Januari dan 12 – 14 Februari 2021. Selain program belanja, hadir juga pameran Doraemon Blooming Prosperity Pop Up Store yang menjual berbagai macam official merchandise Doraemon seperti boneka, aksesoris, perlengkapan sekolah dan masih banyak lagi.

“Jangan lewatkan juga potongan harga sampai dengan 60 persen. Pengunjung juga dapat berswafoto dengan karakter Doraemon yang hadir dengan ekspresi lucu di area pintu masuk dan pintu keluar area. Pameran berlangsung pada 21 Januari – 28 Februari 2021 di area The Oval,” tutupnya. (oke)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin