Super Ceramic Buka Gerai di Pekayon

KONSULTASI: Seorang pelanggan berkonsultasi dengan customer service Super Ceramic saat pembukaan gerai pertama Indonesia di Pekayon Kota Bekasi. FOTO: ISTIMEWA
KONSULTASI: Seorang pelanggan berkonsultasi dengan customer service Super Ceramic saat pembukaan gerai pertama Indonesia di Pekayon Kota Bekasi. FOTO: ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Jaringan ritel toko keramik dan bahan bangunan populer di Malaysia, Super Ceramic Tiles & Design Sdn. Bhd (Super Ceramic) melalui bendera PT. Sumber Setia Kreasi membuka secara resmi gerai pertamanya di Indonesia, berlokasi di Pekayon Kota Bekasi.

Gerai Super Ceramic Tiles Pekayon Bekasi menawarkan pengalaman belanja keramik dan bahan bangunan yang begitu nyaman, menempati lahan toko seluas 1.600 meter persegi dan area parkir kendaraan seluas 1.000 meter persegi.


“Kami begitu bersyukur, bangga dan senang dapat hadir di Indonesia tahun ini. Super Ceramic mengawali kiprahnya di Indonesia dengan membuka gerai perdananya di Pekayon Kota Bekasi,” ungkap Direktur Utama PT. Sumber Setia Kreasi, Trix Wong, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/1).

Lebih lanjut dikatakannya, masa pandemi ini menjadi semangat tersendiri untuk melebarkan sayap bisnis Super Ceramic. “Apakah karena pandemi Covid-19 kita harus berhenti berusaha? Justru di situasi saat ini kita harus terus berjuang dan berusaha, terutama berusaha untuk tetap sehat, dan untuk peluang bisnis modern outlet bahan bangunan saat ini mengalami pertumbuhan positif karena trend masyarakat beraktifitas dari rumah menimbulkan keinginan untuk melakukan berbagai aktifitas membangun untuk membuat rumah lebih nyaman. Oleh karena itu, kami siap memberikan solusi bahan bangunan dan keramik terbaik 2,9 juta masyarakat Bekasi dan sekitarnya serta lebih dari 120 proyek properti yang terus berkembang,” tuturnya.


Lebih jauh Trix menjelaskan bahwa visi perusahaan ingin menghadirkan konsep dan gagasan wahana one-stop center bahan bangunan dan keramik dari Malaysia ke pasar Indonesia untuk memberikan pengalaman belanja dengan kenyamanan gaya hidup modern dan penataan produk terbaru nan berkualitas sekaligus dengan harga terjangkau.

“Masih dalam rangka ekspansi usaha, tahun ini perusahaan berencana untuk membuka satu gerai baru lagi di kawasan Bekasi,” tukasnya.

Sementara itu, Senior Operations Manager PT. Sumber Setia Kreasi, Syaiful Bahri memaparkan persaingan di pasar ritel bahan bangunan dan keramik di Jabodetabek cukup menantang. “Untuk itu, strategi bisnis yang kami usung adalah memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, menghadirkan harga yang kompetitif terutama untuk produk keramik, harga yang ada bisa ditawar atau negotiable,” ujarnya. (oke)