Berita Bekasi Nomor Satu

PDIP Bidik Hattrick Pemilu 2024

PDIP
ILUSTRASI : Pengurus DPC PDIP Kota Bekasi saat foto bersama, belum lama ini. DPC PDIP Kota Bekasi menargetkan menang pemilu 2024.ISTIMEWA/RADAR BEKASI
PDIP
ILUSTRASI : Pengurus DPC PDIP Kota Bekasi saat foto bersama, belum lama ini. DPC PDIP Kota Bekasi menargetkan menang pemilu 2024.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi, menargetkan kembali memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Sehingga mampu mengantarkan kader terbaiknya untuk menjadi Presiden RI atau pimpinan daerah di Kota Bekasi.

Untuk mengejar target tersebut, berbagai upaya dilakukan salah satunya konsolidasi internail Partai. Konsolidasi sampai tingkat paling bawah sebagai bentuk kerja partai oleh kader.

“Intinya, dua tahun sebelum Pemilu dan Pilkada serentak 2024 kegiatan konsolidasi semua harus selesai, agar mendapatkan hasil maksimal dalam perlehatan Pemilu 2024 dan mencatat Hatrick kemenangan PDI Perjuangan dan bisa antarkan calon Presiden yang di usung partai, serta termasuk calon Wali Kota Bekasi,” kata Wakil Ketua Bidang Politik DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Heri Purnomo.

Dia mengaku, saat ini DPC PDIP Kota Bekasi telah menyelesaikan agenda konsolidasi di internal organisasi untuk tingkat pengurus Ranting (Kelurahan) dan tingkat Anak Ranting (RW). Adapun di tingkatan Pengurus Anak Cabang (Kecamatan), ditargetkan bulan ini diselesaikan.

“Untuk PAC kita menargetkan sudah selesai bulan ini, sehingga kedepan tinggal konsolidasi di tingkat dewan pimpinan cabang (DPC),” tegas Heri kepada Radar Bekasi, Rabu (17/2).

Heri mengaku, sangat optimis bisa meraih target menang Pemilu 2024.Karena partainya khususnya di Kota Bekasi selalu melakukan kerja-kerja elektoral dengan tujuan membantu dan menolong kesulitan masyarakat.

“Kami selalu optimis, karena kami juga selalu bekerja dan berbuat bagi masyarakat. Yang pasti kami ingin cetak Hattrick untuk memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu berturut-turut. Termasuk, mengantar kader terbaiknya duduk sebagai Wali Kota Bekasi di periode mendatang,” tutup sosok anggota DPRD Kota Bekasi dari fraksi PDI Perjuangan ini. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin