Bisnis

Vasanta Innopark Serah Terima Dua Tower Apartemen

Vasanta Innopark melakukan serah terima apartemen tower Aoki dan Botan kepada konsumen. Dua tower apartemen itu diserahkan secara virtual, Senin (8/3).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Vasanta Innopark melakukan serah terima apartemen tower Aoki dan Botan kepada konsumen. Dua tower apartemen itu diserahkan secara virtual, Senin (8/3). Serah terima 1.600 unit secara keseluruhan akan dilakukan bertahap dalam 3 bulan hingga bulan Juni 2021 dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan standar keselamatan yang tinggi.

Vasanta Innopark merupakan proyek superblok dari PT Sirius Surya Sentosa yang diperkenalkan kepada publik pada akhir 2017. Pembangunan proyek ini meliputi area komersial, apartemen hunian, dan ruang terbuka hijau tematik yang luas, yaitu Nihon Park.

President Director PT Sirius Surya Sentosa (Vasanta) Erick Wihardja mengatakan, Vasanta tidak hanya sekedar merek tapi merupakan entitas komunitas, inovasi, pertumbuhan, keberlanjutan yang luar biasa serta mendefinisikan prinsip inti keandalan dan membangun untuk masyarakat.

“Meski kami adalah entitas yang masih muda, namun kami memiliki mitra usaha bersama yang terpercaya dan berpengalaman seperti Mitsubishi Corporate Indonesia untuk menegaskan kemampuan kami sebagai developer properti di Indonesia,” ujar Erick.

Takeya Consulting, perusahaan konsultasi yang berasal dari Jepang menyambut baik serah terima ini. Emi Takeya. “Vasanta Innopark adalah pembangunan yang ditunggu-tunggu oleh para ekspatriat Jepang. Serah terima Aoki dan Botan sangat dinantikan dan kami turut senang bahwa kolaborasi ini bisa memberi nilai tambah bagi Vasanta Innopark dengan tetap sesuai pada positioning market-nya,” ujar Managing Director Takeya Consulting.

Chief Marketing Officer Vasanta Group, Denny Asalim mengatakan kolaborasi Vasanta dengan Takeya Consultancy akan meningkatkan kenyamanan ekspatriat, sehingga Vasanta dapat menjadi rumah kedua bagi mereka dan tentu saja dapat menjadi investasi yang memberikan keuntungan pasti.

“Pengalaman Takeya Consultancy selama lebih dari 20 tahun dalam menyediakan akomodasi dan layanan bagi ekspatriat Jepang, tentu akan menjamin kenyamanan para penghuni. Kami menyambut baik serah terima ini dan kami harap yang terbaik untuk kedepannya,” ujarnya.

Saat ini Vasanta Innopark sedang mempersiapkan pembangunan tower ketiga, yaitu Chihana yang direncanakan untuk melakukan peletakan batu pertamanya pada bulan Juli 2021. Tower Chihana adalah kolaborasi Vasanta Group dan PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan Mitsubishi. (oke)

Related Articles

Back to top button