Berita Bekasi Nomor Satu

PDIP Tolak Politik Identitas

PDIP
KOORDINASI : Sejumlah pengurus dan kader DPC PDIP Kota Bekasi saat melakukan rapat koordinasi, kemarin.HARI FAUZAN/RADAR BEKASI
PDIP
KOORDINASI : Sejumlah pengurus dan kader DPC PDIP Kota Bekasi saat melakukan rapat koordinasi, kemarin.HARI FAUZAN/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpian Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) Kota Bekasi, meminta kepada seluruh kader untuk tidak menggunakan politik identitas pada Pemilu 2024 mendatang, dengan memainkan isu suku, ras dan agama.

Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Tri Adhianto mengajak kepada seluruh kader agar selalu menebar kebaikan dan bekerja untuk masyarakat. Menurutnya, dengan kehadiran partai di tengah masyarakat diharapkan bisa meringankan kesulitan yang dialami warga.

“Kita harus kompak dan merapatkan barisan, untuk memenangi pemilihan baik di tingkat daerah, provinsi, dan nasional. PDIP itu adalah partai nasionalis, sehingga tak kenal politik identitas dengan memainkan isu suku, ras dan agama. Tetap focus kerja-kerja buat masyarakat yang mengalami kesulitan, beri bantuan dan hadir ditengah-tengah mereka,”katanya saat rapat koordinasi di kantor DPC PDIP Kota Bekasi, kemarin.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Ahmad Fayisal Hermawan mengatakan, dengan kegiatan rapat konsolidasi internal ini menunjukan bahwa partainya sudah sangat serius menghadapi Pemilu 2024 nanti. Menurutnya, dengan elaksanaan Pilpres, Pileg, dan Pilkada akan dilaksanakan serentak, bakal banyak memakan energi.

“PR kita hari ini cuma tinggal melengkapi pengurus di anak ranting beberapa, sekaligus menambah lagi untuk membentuk sayap partai,” tegas anggota DPRD Kota Bekasi dari fraksi PDIP.

Diakui mantan tenaga ahli DPR RI ini, Anak Ranting yang terbentuk sudah di angka 70-80%, dan dipastikan seluruh data maupun orangnya ada karena memang harus diminta seluruh data fisik dari orang-orang tersebut.

“Semua data anggota by name by addres ya, semuanya ada dan nyata, sehingga anggota kita bukan yang siluman. Alhamdulillah saat ini tinggal anak ranting yang baru 70%, untuk di tingkat Ranting dan PAC, termasuk badan-badan partai sudah 100%. Jadi, PR setelah ini bentuk lagi sayap-sayap partai untuk bisa terus melakukan konsolidasi terus-menerus, serta bisa selali hadir di setiap kesulitan, dan masalah yang dihadapi masyarakat. Lakukan apapun untuk membantu segala kesulitan di masing-masing wilayahnya,” imbuhnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin