Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Kadin dan Hipmi Siap Bersinergi Bantu Pemerintah Bangun Kota Bekasi

SANTUNAN: Ketua Kadin Kota Bekasi Muhammad Gunawan dan Ketua Hipmi Kota Bekasi Yogi Kurniawan Muntako saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Graha Hartika Wulan Sari. FOTO: EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI
SANTUNAN: Ketua Kadin Kota Bekasi Muhammad Gunawan dan Ketua Hipmi Kota Bekasi Yogi Kurniawan Muntako saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Graha Hartika Wulan Sari. FOTO: EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) dan Himpunan Pengusaha Indonesia (Hipmi) siap bersinergi membantu pemerintah membangun Kota Bekasi.

“Kami akan berperan aktif membantu pemerintah membangun Kota Bekasi melalui sinergi antara Kadin dan Hipmi,” ujar Ketua Kadin Kota Bekasi Muhammad Gunawan.

Hal itu disampaikan oleh Gunawan dalam acara buka puasa bersama sekaligus santunan bagi 150 anak yatim piatu di Graha Hartika Wulan Sari, Senin (26/4). Kegiatan itu turut dihadiri oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Ketua Hipmi Kota Bekasi Yogi Kurniawan Muntako Ketua Koni Kota Bekasi Abdul Rasyad Irwan, Pemilik RM Wulan Sari Harty Muntako, TWUP4 Beny Tunggul, serta pengurus kedua organisasi pengusaha tersebut.

Lebih lanjut Gunawan mengungkapkan, melalui sinergi yang dilakukan pihaknya optimis dapat mewujudkan visi misi Kota Bekasi yang cerdas, maju, sejahtera dan ihsan.

Ia mengungkapkan, pihaknya akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 sebagai dukungan kepada program pemerintah untuk percepatan pemulihan ekonomi nasional di masa pandemi.

“Besok kami akan vaksin Covid-19,” tukasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Yogi Kurniawan mengungkapkan, pihaknya berharap pengusaha yang tergabung dalam Kadin dapat memberikan ilmu usahanya kepada Hipmi. Selain itu, dikatakan, dalam waktu dekat pihaknya dengan dukungan Kadin akan melaksanakan bazar Ramadan bagi UMKM.

“Program bazar ini merupakan salah satu bentuk dukungan Hipmi untuk kemajuan UMKM di Kota Bekasi,” ungkap Yogi.

Dalam sambutannya Rahmat Effendi mengutarakan Kadin dan Hipmi Kota Bekasi dapat bersinergi, menjadi mitra, dan mampu berimprovisasi serta memiliki inovasi.

“Kadin dan Hipmi Kota Bekasi dapat bersinergi, menjadi mitra pemerintah dan mampu berimprovisasi serta memiliki inovasi untuk kemajuan ekonomi demi kemakmuran masyarakat,” kata Rahmat. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin