Berita UtamaPolitik

Struktur Pengurus PKS Kabupaten Berubah

PKS
DILANTIK : Ketua DPW PKS Provinsi Jawa Barat Haru Suandaru, saat melantik ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi Muhammad Mustafa.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Struktur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berubah, setelah Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat melantik Budi Muhammad Mustafa menjadi Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi masa bakti 2020-2025, Minggu (25/4).

Proses pelantikan ini dilakukan di kantor DPW PKS Jawa Barat jalan Soekarno Hatta, Bandung, dipimpin langsung oleh Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandaru, dengan didampingi jajaran DPTW PKS Jawa Barat. Dalam kesempatan ini, Haru Suandaru meminta, agar kepemimpinan yang baru ini kedepannya bisa bekerjasama dengan baik.

“Saya berpesan, agar struktur yang baru dilantik ini dapat bekerja dengan baik dan melaksanakan tugas-tugas pemenangan yang telah diamanatkan oleh PKS Pusat dan wilayah,” ujarnya kepada Radar Bekasi.

Sementara, untuk jabatan Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bekasi yang sebelumnya di tempati oleh Budi Muhammad Mustafa, kini digantikan oleh Uryan Riana. Selain di Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD), perubahaan struktur juga terjadi dibeberapa bidang.

“Sturkturnya ikut berubah juga. Untuk di DPTD perubahaan hanya di Ketua dan Sekretaris. Sementara untuk di bidang ada juga beberapa perubahaan,” ucap Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Budi Muhammad Mustafa.

Pria yang akrab disapa Budi MM ini mengaku, dirinya sudah dilantik sebagai Ketua DPD secara depinitip. Menurutnya, setelah ini akan menyolidkan kembali para pengurus di DPD. Kemudian, dirinya juga akan melanjutkan program-program yang sudah dicanangkan.

“Saya akan membuat gerakan awal dulu, menyolidkan lagi teman-teman di DPD. Dan melanjutkan program yang sudah kita buat untuk Rakerda. Ya, saya dilantik tadi sore, sebelum berbuka puasa,” ungkapnya. (pra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button