Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Green Walk Mall Perkenalkan Manajemen Baru

FOTO BERSAMA: Project Manager Green Walk Mall, M. Raditya Nugroho, foto bersama dengan jajaran manajemen baru, ditandai dengan pelaksanaan Ramadan, sekaligus berbagi dengan warga lingkungan proyek, dan silaturahmi dengan mitra bisnis. IST/RADAR BEKASI
FOTO BERSAMA: Project Manager Green Walk Mall, M. Raditya Nugroho, foto bersama dengan jajaran manajemen baru, ditandai dengan pelaksanaan Ramadan, sekaligus berbagi dengan warga lingkungan proyek, dan silaturahmi dengan mitra bisnis. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar, manajemen Green Walk Mall, mengadakan kegiatan Ramadan Berbagi, sekaligus memperkenalkan jajaran manajemen baru, yang dipimpin oleh M. Raditya Nugroho, selaku Project Manager Green Walk Mall.

“Kegiatan Ramadan Berbagi kali ini, diharapkan mampu mempererat silaturahmi management mal dengan warga sekitar, termasuk para tenant yang sudah bergabung,” kata Raditya dalam siaran pers yang diterima radarbekasi.id, kemarin.

Dalam kesempatan itu, Green Walk Mall, secara simbolik juga melakukan penandatangan LOI dengan CEO Anchor tenant Goro Supergrosir, Milasari Kusumo Anggraini.

Raditya menjelaskan, Green Walk Mall memiliki luas 10.900m2, dengan konsep perpaduan kawasan hunian apartemen dan stasiun LRT KM Nol Bekasi Timur. Dan saat ini, Green Walk Mall, masih dalam tahap pembangunan, dengan progress sudah 90 persen, diharapkan sudah bisa opening Desember 2021 mendatang.

“Melalui acara ini, kami berharap, para tenant yang sudah bergabung, dan calon tenant lain-nya, dapat melihat langsung kondisi progress bangunan terupdate,” kata Raditya.

Menurutnya, Green Walk Mall, hadir menjadi salah satu mal pilihan utama pusat perbelanjaan masyarakat sekitar. Lokasi yang strategis dan kemudahan akses menuju kawasan ini, menjadi magnet bagi para pengunjung pusat perbelanjaan, sekaligus menjadi unggulan mal yang menjadi tawaran menarik bagi para calon mitra bisnis.

“Saat ini, tenant besar yang baru bergabung di Green Walk Mall, adalah Food Court Republic, yakni tempat makan, yang menempati lokasi seluas 458.7 m2 di lantai 1F 02 – 03B. Selanjutnya juga ada anchor tenant supermarket, yaitu Goro Supergrosir dengan luas 1.234 m2, di lantai GF,” terang Raditya.

Lanjut Raditya, Green Walk Mall, juga  membuka peluang kerjasama dengan UMKM goes to mall. Di mana nantinya, UMKM dapat berkesempatan membuka usaha island di mal dengan luasan 2×3 m dan 3×4 m, dengan harga spesial. (bis)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin