Berita Bekasi Nomor Satu

Calon Ketua Golkar Diminta Fokus

Jubir Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi, Faisal

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Para calon ketua DPD Golkar Kota Bekasi, diminta fokus dan berfikir matang agar bisa memimpin Partai berlambang Pohon Beringin lebih baik kedepan nanti. Demikian ditegaskan juru bicara Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi, Faisal.

“Kami dari Fraksi Golkar perlu mengingatkan ini, karena diyakini bahwa kedepan itu sosok ketua DPD Golkar Kota Bekasi punya beban tugas dan tanggung jawabnya sangat berat. Karena dalam waktu dekat ini kita bersiap menghadapi gelaran Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024, sehingga saya yakin siapapun Ketua DPD yang terpilih akan fokus hal tersebut,” ungkap Faisal saat dihubungi Radar Bekasi, Senin (7/6).

Untuk itu, Faisal menegaskan, siapapun yang hari ini niat mencalonkan diri sebagai ketua DPD jangan hanya sekedar keinginan tanpa memiliki kemampuan yang matang.”Jadi, nantinya siapapun Ketua DPD Golkar yang terpilih di Musda V itu harus bisa lebih maksimal lagi dari kerja sebelumnya. Artinya, bukan cuma ambisi semata saat ini, tapi juga bisa memikirkan tugasnya setelah Musda itu selesai digelar nanti, karena kita tahu Golkar hari ini sudah besar di Kota Bekasi dibawah kepemimpinan Wali Kota, Rahmat Effendi,” tegasnya.

Anggota komisi IV DPRD Kota Bekasi ini mengakui, terkait dari persiapan Musda saat ini masih tetap bergerak paralel, dan dipastikan segera digelar dalam waktu dekat ini walaupun memang SK pelaksanaan Musda dari Mahkamah Partai (MP) yang lalu masih belum dicabut. “Jadi, semua berjalan seiringan dan Musda V pun akan segera digelar,” ucapnya.

Menurutnya, setiap kader Partai Golkar yang memenuhi syarat boleh mencalonkan, atau dicalonkan buat menjadi Ketua DPD Partai Golkar. “Tapi yang penting, jangan berpandangan menjadi Ketua DPD tugasnya selesai, justru setelah menjadi ketua DPD itu merupakan start awal tugas berat, karena ini semua beban partai akan bertumpu di sana,” imbuhnya.

“Dan kami berharap, kriteria ketua DPD partai Golkar kota Bekasi kedepan itu adalah kader yang mumpuni, yang mengerti peta teretorial, serta dinamika politik di kota Bekasi. Apalagi sekarang sudah di tengah tahun 2021, tentu setelah Musda ada gelaran Muscab dan lain-lain. Artinya, efektifitas organisasi ini akan berjalan diawal tahun 2022,” sambungnya. (mhf)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin