Berita UtamaPolitik

PKS Kota Rancang Safari Politik

ILUSTRASI : Sejumlah pengurus dan kader PKS Kota Bekasi saat foto bersama. Dalam waktu dekat PKS Kota Bekasi akan melakukan safari politik. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Menghadapi Pemilu 2024 mendatang, DPD PKS Kota Bekasi berencana akan melakukan safari politik ke sejumlah partai. Rencana ini menjadi salah satu agenda yang dirancang usai Rakerda PKS Kota Bekasi belum lama ini.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara mengaku, saat ini pihaknya sedang menyusun jadwal kunjungan silahturahmi ke sejumlah parpol.

“Tapi terkait anjuran ini, Alhamdulillah sudah sebagian dilaksanakan dengan melakukan silahturahmi beberapa stakeholder di Kota Bekasi, seperti Muhammadiyah, NU, Persis, ICMI, dan sejumlah tokoh-tokoh lain. Hal ini saya melakukan bersama dengan Kabid BPU (Bidang pembinaan umat),” kata Heri kepada Radar Bekasi beberapa waktu lalu.

“Dan kunjungan silahturahmi ini bakal kita lanjutkan dalam waktu dekat, yakni ke parpol sebagaimana presiden melakukanya di pusat beberapa waktu lalu. Kapannya, tim sedang menyusun jadwalnya,” Sambung politikus yang akrab disapa bang Herkos ini.

Anggota DPRD Jawa Barat ini mengakui, jika tujuan kunjungan silahturahmi sesuai arahan dan sudah dilakukan presiden PKS Ahmnad Syaikhu, sebagai langkah untuk cairkan atau relaksasi situasi politik di Indonesia. Terlebih, menghilangkan pandangan miring masyarakat tentang PKS yang dianggap pemecah belah bangsa, dan tentu hal ini sama sekali tidak benar.

“Justru, PKS ini memiliki tujuan menyatukan seluruh elemen masyarakat karena kita pun sadar dalam membangun ini kita tidak bisa sendiri, tapi perlu berkolaborasi dan menjalin kerjasama dengan siapapun, termasuk juga kepada partai politik baik di pusat maupun di daerah se-Indonesia,” ungkapnya. (Mhf)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button