Berita UtamaPolitik

Pastikan Mesin Partai Berjalan

FOTO BERSAMA : Sejumlah pengurus PDIP ranting Kecamatan Bekasi Timur foto bersama usai melakukan evaluasi kerja, kemarin.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Untuk memastikan mesin partai tetap berjalan, Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) Kota Bekasi, melakukan evaluasi kerja tingkat Ranting se-Kecamatan Bekasi Timur.

“Kegiatan ini untuk memastikan mesin partai bisa terus berjalan, sehingga kami berharap pengurus ranting se-Bekasi Timur bisa terus bekerja menyapa warga di wilayah masing-masing,” kata ketua Badan pemenangan Pemilu DPC PDIP Kota Bekasi, Nicodemus Godjang .

Nico menegaskan, sebagai partai wong cilik kader PDI Perjuangan sudah seharusnya itu turun menyapa masyarakat dan membantu setiap permasalahan yang dihadapi warga di sekitarnya, sehingga keberadaan partai bisa dirasakan di tengah masyarakat wilayahnya.

“Intinya, jangan pernah berhenti bekerja buat masyarakat. Itu yang kami tekankan kepada para pengurus Ranting se-Bekasi Timur, agar masyarakat rasakan keberadaan partai kita yang memang hadir sebagai partainya wong cilik,” tegas Ketua Bapemperda DPRD Kota Bekasi ini.

Lebih jauh, wakil rakyat yang pernah bekerja sebagai jurnalis ini menyebut, kehadirannya dalam agenda itu merupakan bagian untuk menjalankan hasil rakercab beberapa waktu lalu, khususnya bagi seluruh anggota fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Bekasi, yakni aktif turun ke bawah dan memastikan mesin partai terus berjalan.

Adapun pasca konsolidasi dan evaluasi kerja pengurus Ranting se- Bekasi Timur ini, diakui Nico, bakal dilanjutkan agenda serupa untuk tingkat anak Ranting yang ada di setiap RW, dan agenda digelar secara serentak se-Kota Bekasi, sebagai persiapan menghadapi pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang.

“Jadi, kita terus memanaskan mesin partai untuk menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024, dan demi meraih target yang ditentukan oleh partai yakni, mencetak hattrick menang di Pemilu nasional, Pileg dan juga Pilkada Kota Bekasi,” tutupnya. (mhf)

Related Articles

Back to top button