Berita Bekasi Nomor Satu

Relawan Sahabat Herkos Dilantik

DILANTIK : Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara saat melantik tim relawan Sahabat Herkos, belum lama ini.ISTIMEWA/RADAR BEKASI
DILANTIK : Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara saat melantik tim relawan Sahabat Herkos, belum lama ini.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pemilihan keplada daerah (Pilkada) Kota Bekasi masih masih lama, namun sejumlah tokoh masyarakat mulai mempersiapkan diri untuk menjadi orang nomor satu di Kota Bekasi. Salah satunya yakni ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara.

Ya, anggota DPRD provinsi Jawa barat ini baru saja melantik relawan yang diberinama Sahabat Herkos. Tim yang dibentuknya ini salah satu tugasnya yaitu bisa mendongkrak suara PKS pada Pemilu dan Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Jadi, untuk bersiap di medan pertempuran tentu kita butuh persiapan dalam segala hal, karena tentu namanya pertempuran pasti ada lawan. Oleh seban itu, kita harus yakin dan dapat mempersiapkan semuanya,” kata Ketua Relawan Sahabat Herkos M. Kamil Abu Bakar.

Kamil menuturkan, visi Sahabat Herkos adalah untuk memperjuangkan dan memenangkan Heri koswara sebagai wali kota di 2024. Sementara misinya ada tiga, antara lain menggalang kekuatan seluruh element masyarakat Kota Bekasi, merekrut relawan, simpatisan, tokoh, ulama, serta komunitas, dan terakhir menyusun program kerakyatan keumatan yang solutif.

“Intinya, tim Relawan ini harus memenangkan Herkos sebagai Wali Kota Bekasi dan juga menangkan PKS di Pemilu atau Pileg tahun 2024,” pungkasnya.

Sementara itu,ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara mengaku, tim ini bukan berarti diniatkan untuk dirinya saja, tapi juga untuk jadikan Kota Bekasi kedepan lebih baik lagi tentu dibawah kendali partai yang mengusung tagline baru sebagai partai islam rahmatan lil’alamin.

“Di Al-quran surat Ali-Imron 146, disebutkan Ribbiyyuna Katsir…, bahwasannya dakwah atau perjuangan ini membutuhkan dukungan dan dorongan. Oleh sebab itu, ini merupakan ikhtiar dan syarat untuk meraih kemenangan dalam perjuangan dakwah kami di PKS. Jadi, syaratnya dua, pertama kuantitas yang kedua kualitas,” ujarnya melalui keterangan yang diterima Radar Bekasi.

“Adapun saat ini Alhamdulillah, kita sudah punya bekal 12 kursi untuk menuju kesana, dan di waktu yang tersisa ini kita berproses untuk bekerja dan berjuang untuk merebut tongkat kepemimpinan di Kota Bekasi baik Eksekutif maupun legislatif, karena dengan dua kemenangan ini InsyaAllah kita dapat menghadirkan warna Islam yang rahmatan lil’alamin,” tegasnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin