Berita Bekasi Nomor Satu

PPP Bagikan Sembako ke Warga Isoman  

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H. Sholihin
Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H. Sholihin

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) karena Covid-19, DPC PPP Kota Bekasi membagikan paket sembako.

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H. Sholihin mengaku, menyiapkan ratusan paket sembako bagi warga yang lakukan isoman sebagai bentuk kepedulian dari partainya untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM darurat sejak 3-20 Juli 2021 di wilayah Jawa dan Bali.

“Kami menyiapkan paket sembako ini, karena bentuk kepedulian atas kondisi masyarakat di tengah pandemi Covid-19, sekaligus juga dengan ada nya PPKM darurat sekarang ini. Tentu, apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa tapi kami harap bisa meringankan sedikit beban mereka yang sedang menjalani isoman di rumah,” Kata Gus Shol, sapaan dari Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Minggu (11/7).

Anggota DPRD dari fraksi Golkar Persatuan ini menyebut, paket sembako yang disiapkan pihaknya mungkin tidak menjangkau seluruh warga yang sedang menjalankan isoman se-Kota Bekasi, sehingga dia ingin mengajak ke seluruh masyarakat yang memiliki kelebihan rezeki atau harta dapat ikut mengambil peran demi meringankan beban warga yang harus terkena dampak pandemi Covid-19.

“Kondisi hari ini, kita butuh secara bersama untuk saling mensupport dan bantu warga yang terdampak, khususnya bagi kita yang berkecukupan ekonomi karena kondisi saat ini benar-benar memprihatinkan, yang sehat tentu harus banyak bersyukur. Bagi yang terpapar harus bersabar, dan saya secara pribadi berupaya untuk memberikan yang terbaik demi meringankan mereka yang kini sedang isoman,” tuturnya.

Terkait pendistribusian ratusan paket yang disiapkan olehnya, diakui Gus Shol, pihaknya meminta bantuan tenaga melalui kader dan pengurus.Langkah ini adalah satu dari kegiatan sosial yang dilakukan buat masyarakat, selain beberapa kegiatan sosial lainnya. “Semoga kami bisa menggelarnya lagi untuk tahap II dengan jumlah yang lebih banyak,” tutupnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin