Berita UtamaCikarang

PT SCI Hadirkan Program Mewarnai Rumah Ibadah

CAT TIANG: Komunitas Pemuda GIBC Bekasi, mengecat tiang salah satu Masjid, di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (25/8). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Belasan Masjid di Kabupaten maupun Kota Bekasi, akan menerima program peduli dari PT San Central Indah (SCI), yakni mewarnai rumah ibadah.

Program tersebut, dilakukan dengan menggandeng sejumlah komunitas Pemuda GIBC Bekasi. Setelah sebelumnya telah berlangsung di Kota Bandung, Jawa Barat.

Marketing Communication Manager PT SCI, Aspiration Elman mengatakan, sejauh ini sudah ada sekitar 1.040 Masjid yang dicat. Sementara, untuk di Kabupaten dan Kota Bekasi yang sudah terdata, ada 12 Masjid. Rencananya, 12 Masjid itu akan menerima program bantuan tersebut.

“Di Kota dan Kabupaten Bekasi, ada 12 Masjid yang akan dicat, sudah berjalan di tiga Masjid. Ini sesuai permintaan. Kami langsung terjun ke masyarakat,” ucapnya saat melakukan pengecatan di Masjid Al Munawwarah, yang berada di Kampung Buwek Jaya, Tambun Selatan, Rabu (25/8).

Elman menjelaskan, bahwa kegiatan CSR ini, adalah sebagai upaya perusahaan untuk dapat terlibat secara langsung di masyarakat, sekaligus memperkenalkan SCI Paint, sebagai cat dekoratif produk lokal yang dapat menjadi pilihan bagi masyarakat.

“Kegiatan program peduli SCI Paint Mewarnai Rumah Ibadah di Bekasi, juga melibat toko-toko bangunan yang bermitra dengan distributor kami,” tuturnya.

Lanjut Elman, program CSR ini, diharapkan tidak hanya menjadi sekadar rutinitas sosial saja, namun dapat menjadi gaung positif bagi semua orang untuk dapat berbuat kebaikan.

Menurut dia, ini juga bisa membuka kesempatan kolaborasi maupun kerjasama dengan masyarakat umum, untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Kami membuka kesempatan bagi masyarakat umum, untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan program peduli SCI Paint Mewarnai Rumah Ibadah,” tandas Elman. (pra)

Related Articles

Back to top button