Deden Y Hidayat Nahkodai Golkar Kabupaten

Deden Y Hidayat
Deden Y Hidayat

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Golkar Jawa Barat menunjuk Deden Y Hidayat sebagai Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi. Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Hubungan Lembaga Politik DPD Golkar Jawa Barat ini, akan menahkodai partai berlambang pohon beringin di Kabupaten Bekasi selama tiga bulan kedepan.

Penunjukan tersebut berdasarkan Surat NOMOR : SKEP-69/GOLKAR/X/2021 Tentang Penunjukan Pejabat Pelaksana Tugas Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, yang ditanda tangani langsung oleh Plt Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzh dan Sekretaris Ade Ginanjar, tertanggal 6 Oktober 2021.


“Ya benar sudah ada penunjukan Plt Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, tertanggal 6 Oktober 2021,” Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Ade Syukron Hanas, kepada Radar Bekasi, Minggu (10/10).

Kata Ade, Plt ketua sudah melakukan silahturahim dengan para pengurus. Kemudian juga akan ada pertemuan dengan fraksi untuk mengkomunikasikan agenda-agenda yang diberikan DPD Jawa Barat, terkait penunjukan Plt. “Tadi kita sudah silaturahim dengan Plt Ketua DPD, nanti bakal ada rapat kepengurusan,” ungkapnya.


Para pengurus berharap dengan adanya penunjukan Plt, roda ke partaian bisa berjalan secara lebih baik lagi. Oleh karena itu, dirinya memastikan para pengurus sangat merespon baik penunjukan tersebut. “Dari kepengurusan cepat merespon baik, kita mengharapkan Plt itu full menjadi nahkoda sementara kepengurusan Partai Golkar di Kabupaten Bekasi, sampai menghantarkan kepengurusan depinitip,” ucapnya.

Namun dirinya juga menegaskan, tidak hanya itu, karena masih ada agenda-agenda partai yang memang membutuhkan nahkoda yang diamanatkan oleh DPD Jawa Barat. Seperti, penataan fungsionaris, persiapan ulang tahun partai Golkar, dan mencari Ketua Depinitip. “Jadi tiga hal itu yang menjadi konsen kita sama-sama,” jelasnya. (pra)