FutsalOlahraga

Heri Koswara Bikin Gebrakan Buat Pehobi Futsal

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Ketua Asosiasi Futsal Kota Bekasi, Heri Koswara, bikin gebrakan menarik. Fun Game Futsal Bersama Legend. Apa itu?

Di tiap wilayah kota dibuat kompetisi. Untuk memicu semangat mereka beberapa pemain futsal nasional dan para legend diturunkan sebagai bintangnya. “Bersama para legend, kita ukur kemampuan main kita,” begitu kata pria yang akrab disapa Bang Herkos.

“Ini ajang anak-anak muda yang senang bergerak, yang dinamis dan gemar main,” kata Heri Koswara. Fun Game ini sudah memasuki putaran keempat.

Siapa bintangnya? Ada Sayan Karmadi yang dikenal sebagai legend. Juga ada Hamzah, Tito, Widyanto, Imam dan banyak lagi pemain nasional yang tumplek menjadi lawan tanding.

Seri keempat ini akan digelar pada 20 November 2021 di Lapangan Kasa Futsal, Jatimurni Bekasi pada pukul 19.00 – 21.00.

“Semua yang senang futsal bisa mendaftar dan bermain. Heri mempersilahkan untuk mendaftar lewat telpon, atau langsung via link : bit.ly/fungamefutsalhk

Ihwal fusal dan anak-anak muda, Heri menyebutnya sebagai fenomena masa depan. Permainan futsal sama dengan berbagai jenis olahraga lain, memiliki dampak kesehatan. Anak-anak muda yang sehat adalah anak-anak mudah yang memiliki masa depan.

Namun di sisi lain, begitu banyak tantangan yang membuat anak-anak menjadi malas bergerak. Ada online game, berbagai gadget, video, film dan berbagai aneka hiburan yang setiap saat ada dalam genggaman mereka. Fenomena ini cenderung membuat anak-anak kita terbatas geraknya.

“Karena itulah, saya sebagai ketua AFK coba mengajak untuk menyegarkan kembali kegiatan yang selama setahun ini vacuum karena covid. Kita gairahkan kembali melalui fun game,” tandas Herkos. (zar)

Related Articles

Back to top button