Olahraga

Ajang Silahturahmi LDII dan Kelurahan Teluk Pucung Main Futsal Bersama

Foto bersama tim futsal LDII teluk pucung dan Tim Futsal Kelurahan Teluk pucung usai gelar pertandingan persahabatan di lapangan prima Futsal Harapan Baru, Jumat (26/11)

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjaga kesehatan setelah pandemi Covid-19 melandai, Tim Futsal LDII Teluk Pucung berinisiatif untuk mengadakan pertandingan Persahabatan melawan jajaran staf Pemerintah Kelurahan Teluk Pucung FC di lapangan Prima Futsal Harapan Baru, pada Jumat (26/11) 2021 kemarin.

Dalam laga ujicoba itu, Tim Futsal LDII Teluk Pucung yang dikomandoi oleh Sapto Raharjo sempat tertinggal di menit-menit awal laga tersebut. Namun, pasca gol tak berlangsung lama bisa segera dibalas dengan serangan bertubi-tubi hingga tidak mampu dibendung oleh kiper tim Kelurahan Teluk Pucung yang selama laga sebenarnya sudah tampil cukup apik menjaga gawangnya.

Sampai akhirnya, setelah bermain selama 60 menit pertandingan pun selesai dengan skor 11 vs 10. Dari pertandingan persahabatan ini, kedua tim pun mengaku puas usai menjalani laga yang mulai sejak pukul 19:00 wib, untuk tujuan sebagai ajang silaturrahmi organisasi masyarakat LDII dan pemerintah kelurahan.

Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Afif, selaku pembina Tim futsal LDIl Teluk Pucung FC. Dia mengaku puas terhadap penampilan anak asuhannya. ” Ya, kami bermain cukup bagus, namun stamina dan koordinasi masih menjadi PR untuk ditingkatkan lagi. Tapi inti dari pertandingan ini terpenting silaturahmi dan sportivitas yang dikedepankan,” ujar Afif.

Dengan demikian, dalam pertandingan tidak ada menang dan kalah karena semua sama, tidak ada fanatisme terhadap sebelah pihak, sebagaimana dikatakan Lurah Teluk Pucung Djunaedi. “Iya, pertandingan ini ukan untuk mencari siapa yang menang dan kalah, tapi hanya sekedar untuk hisa olahraga bersama sehingga bisa saling mengenal antara satu dengan lainnya”.

Dan sebelum mengakhiri kegiatan bersama itu, baik tim LDII Teluk Pucung FC maupun tim Kelurahan Teluk Pucung FC pun tak lupa menyempatkan untuk bersenda gurau seraya melepaskan penat, dan tak lupa foto untuk bisa berfoto bersama demi mengabadikan momen. Salam Olahraga Salam Sportivitas!!. (mhf)

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button