Telkom Luncurkan Versi Baru myIndiHome

LAMBAIKAN TANGAN: Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana (kanan) bersama Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid, melambaikan tangan, saat acara peluncuran myIndiHome, versi terbaru secara virtual, Rabu (1/12). DOK.TELKOM/RADARBEKASI.ID
LAMBAIKAN TANGAN: Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana (kanan) bersama Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid, melambaikan tangan, saat acara peluncuran myIndiHome, versi terbaru secara virtual, Rabu (1/12). DOK.TELKOM/RADARBEKASI.ID

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), menghadirkan produk dan layanan baru, yakni myIndiHome, yang merupakan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan.

Berbagai upaya terus dilakukan Telkom, demi memastikan pelanggan merasakan kemudahan dan pengalaman yang menyenangkan, saat menggunakan produk dan layanan TelkomGroup.


Kali ini, myIndiHome hadir dengan versi terbaru, dengan beragam solusi yang menawarkan kemudahan bagi pelanggan untuk mengelola layanan IndiHome, di mana dan kapan saja, hanya dalam genggaman.

Aplikasi ini, diluncurkan secara virtual oleh Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana, dan Direktur Digital Business Service Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid, di Jakarta, Rabu (1/12).


Aplikasi myIndiHome versi terkini, hadir dengan konsep new excitement. Beragam fitur unggulan tersaji untuk memudahkan pelanggan dalam mengelola layanan IndiHome, salah satunya adalah penjadwalan teknisi.

Untuk pasang baru dan perbaikan layanan IndiHome, penjadwalan dengan teknisi, dapat dilakukan sesuai keinginan pelanggan. Progres pengerjaan teknisi pun bisa dipantau dari manapun, melalui aplikasi, sehingga pelanggan tenang, bebas dari rasa khawatir,” kata Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana, dalam keterangan tertulis yang diterima radarbekasi.id.

Menurut Venusiana, dengan tampilan yang lebih menarik, myIndiHome juga memudahkan pelanggan dalam mencari dan memilih paket langganan IndiHome, termasuk beragam layanan digital menarik lainnya, seperti aktivasi layanan video streaming, Disney+ Hotstar, dan lain sebagainya.

Pelanggan dapat mengecek serta melakukan pembayaran layanan IndiHome melalui beragam cara, di antaranya transfer bank, kartu debit/kredit, saldo myIndiHome, dan yang terbaru yaitu LinkAja.

“Kami meluncurkan aplikasi myIndiHome, versi terkini dengan inovasi dan beragam fitur unggulan terbaru, sekaligus menyediakan kemudahan, keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan, sehinggga dapat dengan mudah dan cepat menambah serta mengatur layanan IndiHome, hanya melalui smartphone, di mana dan kapan saja. Satu aplikasi untuk semua transaksi pelanggan IndiHome,” terang Venusiana.

Sementara itu, Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid menambahkan, dari waktu ke waktu, IndiHome terus berupaya meningkatkan kualitas layanannya, demi menyediakan pengalaman pelanggan terbaik, termasuk di dalamnya, melakukan pembaruan aplikasi myIndiHome.

“Aplikasi myIndiHome ini, kami rancang berdasarkan masukan pelanggan, dengan diikuti perbaikan proses bisnis di internal perusahaan, dan dikembangkan dengan menggunakan teknologi digital terkini, demi pengalaman digital terbaik pelanggan,” ucap Fajrin.

Lanjut Fajrin, bahwa aplikasi myIndiHome, dibuat dengan menggunakan teknologi Container – Microservice, yang membantu mempercepat pengembangan aplikasi, sehingga dapat menciptakan beragam fitur menarik sesuai kebutuhan dan masukan pelanggan, serta penggunaan teknologi Native Apps, untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan kecepatan pelanggan menggunakan aplikasi, baik itu di sistem operasi Android maupun iOS.

Ia menjelaskan, ke depannya, aplikasi ini akan dilengkapi dengan fitur biometri dengan teknologi kecerdasan buatan artificial intelligence (AI) agar pelanggan bisa cepat mengakses aplikasi dengan face recognition biometri tanpa harus mengingat kode akses dan kata sandi.

“Semua kemudahan ini adalah untuk memenuhi kebutuhan permintaan pelanggan, sesuai dengan slogan yang kami usung the new excitement, satu klik, bikin semua lebih asik,” beber Fajrin.

Sekadar diketahui, aplikasi myIndiHome versi terkini dapat diunduh melalui App Store untuk pengguna iOS dan Google Play untuk pengguna Android. Bagi pelanggan yang telah memiliki aplikasi myIndiHome versi sebelumnya, dapat melalui pembaruan (update).

Khusus masyarakat yang melakukan registrasi Paket Pelajar, Pengajar, dan Jurnalis melalui aplikasi myIndiHome, terdapat penawaran menarik, yaitu mendapatkan promo biaya pasang baru, yang semula senilai Rp 500.000 menjadi Rp 150.000.

Selain paket tersebut, pelanggan akan mendapatkan cashback LinkAja senilai Rp 100.000, khusus 1.000 pelanggan pertama, akan mendapatkan merchandise menarik.

Promo ini berlaku pada periode 1-31 Desember 2021. Satu klik, bikin semua lebih asik. Nikmati mudahnya berlangganan IndiHome, dan integrasi segala kebutuhan layanan broadband hanya dengan myIndiHome. (bis)