Pengurus DPC PPP Kota Bekasi Resmi Terima SK DPP

PERLIHATKAN SK: Ketua DPP PPP, Syafullah Tamliha, memperlihatkan SK saat diberikan kepada Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin, Minggu (12/12). IST/RADAR BEKASI
PERLIHATKAN SK: Ketua DPP PPP, Syafullah Tamliha, memperlihatkan SK saat diberikan kepada Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin, Minggu (12/12). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Struktur kepengurusan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, resmi memperoleh Surat Keputusan (SK) dari DPP PPP.

Sehingga, jajaran pengurus partai berlambang Ka’bah ini pun siap langsung tancap gas untuk membangun kekuatan demi memperoleh hasil maksimal di Pemilu dan Pilkada serentak 2024 mendatang.


Berdasarkan SK DPP Nomor 0208/ SK/DPP/C/XI/2021, yang diperoleh tim Radar Bekasi, diketahui sudah ditetapkan tertanggal 22 November 2021, dan ditandatangani secara resmi oleh Ketua Umum (Ketum) PPP, Suharso Monoarfa, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP, Arwani Thomafi. Meski begitu, SK baru diterima pengurus DPC PPP Kota Bekasi, dan dipublish, Minggu (12/12).

Terkait hal itu, Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin, enggan memberi komentar mengenai penyerahan SK dari DPP PPP tersebut. Namun, saat ini dirinya bersyukur dan berterimakasih, atas SK yang diberikan oleh DPP, karena hal ini merupakan bekal dan kepercayaan untuk bisa mempersiapkan partai menghadapi Pemilu dan Pilkada serentak 2024 mendatang.


“Terima kasih atas SK yang sudah diberikan DPP kepada kami. Ini akan menjadi bekal buat jajaran DPC PPP Kota Bekasi, untuk menyusun rancana kerja politik, guna menggerakkan mesin partai, menyongsong tahun politik 2024,” kata pria yang akrab disapa Gus Shol ini.

Pasca resmi menerima SK dari DPP, pria yang juga anggota DPRD Kota Bekasi ini menyampaikan, pihaknya telah menyiapkan berbagai agenda yang harus segera diselenggarakan ke depan, yakni pembentukan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 12 kecamatan se-Kota Bekasi, dalam rangka membangun kekuatan partainya, agar lebih kokoh dan solid, sampai tingkatan paling bawah.

“Harapan kami, agenda-agenda ke depan dari partai, bisa berjalan dengan baik, lancar dan sukses. Dan semoga dari apa yang disiapkan, bisa meraih hasil maksimal dalam kontestasi pesta demokrasi, baik dari mulai Pilpres, Pileg, dan Pilkada,” ucapnya. (mhf)