Berita UtamaPolitik

Golkar Seleksi Pengurus Kecamatan

ILUSTRASI : Sejumlah pengurus Golkar Kota Bekasi saat foto bersama. DPD Golkar Kota Bekasi saat ini sedang melakukan verifikasi Pengurus Kecamatan. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPD Partai Golkar Kota Bekasi, memastikan pengurus Kecamatan (PK) tersusun dengan lengkap. Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Uri Huryati mengakui, penyusunan untuk struktur kepengurusan di tingkat kecamatan hingga kini masih sedang berproses di tahap verifikasi.

”Iya masih berproses ya bang untuk lakukan verifikasi ulang terhadap jajaran pengurus yang dipilih,” kata Uri saat dikonfirmasi Radar Bekasi.

Uri menjelaskan, proses verifikasi setiap kader yang ditunjuk mengisi struktur kepengurusan Partai di tingkat PK, dipastikan harus siap bekerja dan menjalankan amanat yang sudah diberikan.

“Intinya, kami ingin lebih selektif memilih para kader yang akan dimasukkan di struktur kepengurusan partai, dan ini bukan cuma di tingkat PK, tapi seluruh tingkat hingga DPD. Dengan begitu, harapan kami para pengurus kedepan betul-betul mengetahui dan paham dengan tugasnya, sehingga kerja-kerja yang dilakukan bisa berjalan maksimal,” jelasnya.

“Dan paling utama, kami ingin mendapatkan para kader yang solid dan kompak di dalam menjalani dan melakukan tugas-tugas partai, demi membumikan partai Golkar yang dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang ada di Kota Bekasi, maupun seluruh negeri,” tambahnya.

Uri berharap proses ini bisa segera selesai dalam waktu dekat, sehingga dapat langsung menjalankan tugas-tugasnya dalam rangka meraup suara dan simpatik warga masyarakat jelang pesta demokrasi 2024 mendatang.

Senada disampaikan Ketua PK Pondok Gede, sekaligus Anggota Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi, Faisal SE mengakui. “Kita sih masih menunggu arahan DPD lagi. Jadi, kita masih on progres untuk memilih kader sesuai yang kriteria partai,” ucapnya singkat. (mhf)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button